Skip to main content

Tips Cara Memainkan Game Mobile Among Us Secara Lengkap

Among Us akhir-akhir ini menjadi salah satu game mobile yang sedang populer, dan merajai top rank GooglePlay. Jadi, apa itu Among Us? Kenapa bisa banyak sekali player yang memainkan game ini. Among Us merupakan game kerjasama tim melawan sang penghianat, atau bisa disebut Asimetris. Terdapat 2 peran yang bisa player pilih yaitu sebagai The Crew dan The Impostor. The Crew merupakan kelompok orang baik, sedangkan The Impostor merupakan orang jahat. Game mobile ini bisa dimainkan multiplayer mulai dari 4 player hingga 10 player secara online. Tetapi, ternyata masih banyak player yang kebingungan dengan cara memainkan game Among Us, mangka dari itu fajaryusufdotcom pada artikel kali ini akan membahas tips & trick cara memainkan game Among Us.

Mode match Among Us bisa dimainkan tanpa koneksi internet atau lokal, dan bisa juga secara internet.

Mode Lokal:

  • Harus ada 1 HP yang akan berfungsi sebagai host;
  • Siapkan Hotspot pada HP host;
  • Permainan bisa berjalan tanpa koneksi;
  • Maksimal pemain: 10.

Mode online:

  • Ada tiga opsi dalam mode online, yakni: host, public, dan private;
  • Jika memilih host, maka kamu bisa membuat ruang permainan–bisa atur jumlah maksimal untuk tiap peran;
  • Jika memilih public, maka kamu bisa memilih ruang yang tersedia; kamu pun dapat membatasi jumlah impostor, peta, dan bahasa di ruang perpesanan selama permainan.
  • Jika memilih private, maka kamu perlu memasukkan PIN/kode khusus.

Tips & Trick Cara Bermain Among Us

Crewmate

fajaryusuf.com tips trick cara memainkan game Among Us how to a

Ketika pertama kali player masuk dalam permainan, player akan ditentukan sebagai seorang Crewmate atau Impostor. Saat player menjadi Crewmate, cara untuk menang adalah dengan menyelesaikan semua task yang ada. Misi yang player selesaikan tergambar pada bar hijau, semakin banyak misi yang diselesaikan semakin banyak juga bar hijau yang terisi. Player bisa melihat daftar misinya di pojok kiri atas.

Pada saat menyelesaikan misi tersebut, player membutuhkan map yang terletak di sebelah kanan atas layar. Ketika map dibuka, task berada di lokasi yang ditandai dengan tanda seru. Lokasi player ditujukkan oleh icon karakter.

Tugas Crewmate:

  • Menyelesaikan task untuk mengisi bar guage (bar warna hijau).
  • Memperbaiki sabotase yang dilakukan oleh Impostor.
  • Menekan emergency jika ingin berdiskusi tanpa perlu menunggu ada orang yang mati terlebih dahulu.
  • Melaporkan orang yang sudah mati dengan cara menekan Report.
  • Melihat peta admin dimana orang-orang berada dan menggunakan Security atau CCTV.

Secara garis besar tugas seorang Crewman adalah menyelesaikan semua task dan menemukan Impostor.

Impostor

fajaryusuf.com tips trick cara memainkan game Among Us how to b

Tujuan seorang player Impostor adalah membunuh semua Crewmate tanpa ketahuan oleh player lain. Untuk bisa menang, Jumlah Impostor=Jumlah Crewmate yang masih hidup. Misalnya ada 2 orang Impostor yang masih hidup, untuk bisa memenangkan permainan impostor harus membunuh Crewmate hingga menyisakan sebanyak 2 player.

Tugas Impostor:

  • Membunuh Crewmate
  • Mengerjakan task palsu (berpura-pura), buka map dan player akan menemukan tanda seru (!). Terdapat lokasi atau tempat dimana Crewmate tidak bisa melakukan hal tersebut yaitu berpindah tempat menggunakan Vent.
  • Saat menjadi Impostor, player bisa melakukan sabotase untuk mengalihkan perhatian sehingga Crewmate harus memperbaiki Sabotase tersebut. Player juga bisa menutup pintu di menu Sabotase yang ada di sisi kiri bawah layar untuk menjebak Crewman tidak bisa keluar masuk dari suatu area yang pintunya ditutup.

Secara garis besar tujuan Impostor adalah membunuh semua Crewmate, atau ketika Crewmate tidak berhasil memperbaiki Sabotase yang dilakukan.

Peraturan Match Game Among Us

Ketika permainan dimulai, player tidak diijinkan berbicara atau berbunyi sedikitpun pada waktu permainan berlangsung. Biasanya akan muncul icon karakter warna merah yang menunjukkan bahwa player sudah dilarang berbicara (SHHHHHH!).

Player hanya boleh berbicara saat ada Disscus! seperti emergency meeting atau ada dead body (orang mati) yang ditemukan. Perlu diketahui juga ketika player sudah mati tidak diperbolehkan sama sekali berbicara hingga permainan selesai. Jika ada Crewmate yang sudah mati (hantu), player tersebut masih memiliki task yang harus diselesaikan. Silahkan buka map, dan INGAT hantu sudah tidak boleh berbicara lagi hingga permainan usai.

Terdapat waktu dimana VOTE dilakukan untuk menentukan siapakah Impostornya setelah melakukan diskusi. Vote pada player terbanyak akan dikeluarkan dari permainan. Player juga bisa melakukan skip vote jika informasi yang dibutuhkan kurang untuk menuduh siapakan Impostor sebenarnya. Setelah semua Impostor diketahui maka Cewmate akan menang.

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa