Skip to main content

Taman Kencana

Taman Kencana

Taman Kencana


     Taman Kencana dapat Anda jadikan pilihan tempat nongkrong di Bogor pada waktu akhir pekan karena di kawasan sekitar sini terdapat beberapa tempat yang sangat tepat untuk nongkrong. Cuacanya yang sejuk membuat Bogor menjadi tempat yang tepat untuk nongkrong. Jika Anda ingin nongkrong bersama dengan teman atau keluarga, Taman Kencana ini dapat Anda jadikan pilihan yang bagus.

Di Taman Kencana terdapat cukup banyak kedai makanan yang bisa Anda jadikan pilihan tempat makan.

Ingin sekedar mencari camilan maupun makanan, di tempat wisata ini terdapat beberapa pedagang yang menyajikan pilihan makanan yang cukup lengkap.

Mulai dari makanan khas sampai dengan jenis kuliner terbaru, dapat Anda temukan di Taman Kencana Bogor ini.

Tentang Taman Kencana

Taman Kencana adalah sebuah taman kecil yang ada di Kota Bogor. Taman ini sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu peninggalan dari jaman Belanda. Suasana di sekitarnya masih sangat rindang dan dipenuhi dengan pepohonan hijau.

Taman ini selain sebuah taman yang asri juga menjadi salah satu tempat wisata di Bogor dan menjadi sebuah titik pertemuan untuk sebagian masyarakat Kota Bogor.

Terlebih lagi sekarang semakin banyak bermunculan para pedagang makanan pinggiran jalan maupun yang berada di outlet-outlet makanan di rumah-rumah yang ada di sekitarnya.

Taman Kencana ini akan sangat ramai di hari Minggu. Tempat ini jadi salah satu tujuan akhir dari para pelari pagi warga kota Bogor setelah sudah merasa lelah untuk olahraga keliling Kebun Raya Bogor atau Lapangan Sempur.

Tempat Makan di Taman Kencana

Banyak pilihan tempat makan di Taman kencana Bogor ini, Anda dapat memilihnya sendiri, namun kali ini ragamtempatwisata.com akan memberikan beberapa rekomendasi untuk Anda yang ingin liburan ke Taman Kencana.



*Macaroni Panggang
Lokasinya berada di Jl Salak No 24, Macaroni Panggang ini jadi salah satu kedai yang hampir tidak pernah sepi pengunjung. Disini juga tersedia beberapa area yang dapat Anda jadikan tempat nongkrong seperti ketersediaan kursi yang ada di bagian depan, di lantai dua atau di taman.

Disini pelayanannya yang cepat dan ramah walaupun selalu ramai, suasananya juga bagus. Macaroni Panggang sering menjadi salah satu tempat nongkrong yang favorit karena mempunyai cukup banyak menu yang lezat. Menu favorit di sini macaroni panggang special.

Rasanya enak, apalagi jika Anda memakannya pada saat masih panas. Yang tidak enaknya adalah lasagna gulung dan juga beragam steak.

Jika Anda ingin mencicipi menu-menu yang manis, disini juga tersedia cinnamon cake atau onbijtkoek, atau boleh juga Anda mencoba biskuit kayu manis. Dimakan selagi masih hangat, apalagi pada waktu suhu udara sedang terasa dingin.

rumah cupcake
*Rumah Cupcake dan BBQ
Tempat ini dibangun pada tahun 2009, sebuah kedai yang lokasinya berada di Jl Sanggabuana 4 ini menawarkan menu jenis kue selain roti atau bolu. Seperti nama dari tempat ini, menu andalan disini yaitu cupcake. Tersedia dengan berbagai ukuran dan harganya juga berbeda. Mayoritas warna yang digunakan di sini adalah putih dan pink.

Disini terdapat beberapa area yang bisa Anda pilih antara lain seperti sofa, lesehan ataupun taman. Masing-masing area disini mempunyai suasana yang tidak kalah nyamannya.

Jika Anda sedang nongkrong di sini, jangan lupa untuk mencicipi cupcake black forest maupun tripple chocolate.

Pada waktu suhu udara sedang dingin, cokelat panas bisa menjadi sahabat setia. Selain menjual cupcake, kedai ini juga menyediakan berbagai steak.

Kedai ini buka mulai dari pukul 07.00 sampai dengan 22.00 WIB. Pada waktu akhir pekan, siap-siap untuk mencari tempat duduk karena akan banyak sekali pengunjung yang datang kesini.

Kedai Kita
*Kedai Kita
Lokasi Kedai Kita ini berada di Jl Pangrango Nomor 21 dan tidak kalah terkenalnya dari yang lain. Nuansa hangat akan langsung terasa ketika Anda memasuki kedai ini.

Terdapat dua pilihan tempat duduk yaitu lesehan dan kursi biasa. Pada waktu siang, lesehan bisa menjadi tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong namun Anda harus berhati-hati ketika malam tiba, akan banyak nyamuk yang datang menyerang pada bagian itu. Jika Anda mau, dapat memilih lesehan yang letaknya tidak terlalu dekat dengan area taman.

Makanan rekomendasi yang dapat Anda coba di sini adalah pizza kayu bakar. Tersedia dengan berbagai pilihan, jika Anda ingin coba yang paling favorit, dapat memilih menu yang berhuruf tebal.

Kedai Kita buka mulai dari pukul 08.00 sampa 23.00 dan memiliki banyak pengunjung walaupun sedang pada hari kerja.

Rumah Apel
*Rumah Apel
Lokasinya berada di Jl Pangrango Nomor 8, di tempat yang sama dengan Pia Apple Pie hanya saja mempunyai konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika Pia Apple Pie hanya khusus untuk pie apel, Rumah Apel mempunyai lebih banyak jenis makanan yang menggunakan apel sebagai bahan utamanya.

Rumah Apel ini mempunyai konsep yang sangat menarik sekali. Seperti dekorasinya yang penuh dengan ilustrasi sebuah pohon apel. Tidak hanya gambar saja, dekorasi pohonnyapun juga terbuat dari kayu asli, yang kemudian ditempelkan ke tembok yang telah dilukis sebuah pohon apel. Sehingga akan terlihat seperti terdapat pohon apel yang ada di dalam ruangan.

Ruangannya dominasi dengan warna oranye-putih dan terasa sangat nyaman. Walaupun tidak terlalu lebar, namun ruangannya terasa luas dengan memiliki langit-langit yang tinggi.

Belum lagi disini juga terdapat cukup banyak jendela yang ada di sekelilingnya sehingga memungkinkan untuk udara dan sinar matahari masuk dengan lebih leluasa.

Klappertaart Huize
*Klappertaart Huize
Untuk Anda yang suka dengan makanan manis, wajib mencoba klappertaart buatan dari Klappertaart Huize. Lokasinya berada di Jl Pangrango Nomor 25, kedai ini mempunyai area nongkrong yang seru dan menyenangkan. Semua tempat nongkrong disini ada di luar ruangan, lebih tepatnya berada di teras dan halaman dari kedai ini.

Pada waktu siang hari, udara sejuk yang akan menemani Anda. Pada waktu malam hari, lampu yang ada di sekeliling kedai ini akan menjadi pemandangan yang indah dan dapat memanjakan.

Untuk Anda yang mau nongkrong bersama dengan teman-teman, dapat memilih tempat duduk sofa. Disini tersedia beberapa sofa yang empuk dan dapat Anda tempati.

Serunya disini Anda dapat sedikit lebih berisik waktu sedang berceloteh karena tata letak kursi yang berada di luar ruangan.

Selagi asik ngobrol dengan seru, jangan lupa untuk memesan beberapa menu yang jadi andalan di Klappertaart Huize yaitu klappertaart.

Makanan manis yang terbuat dari bahan kelapa muda ini sangat lezat dengan memiliki rasa yang manis serta mempunyai tekstur yang lembut. Jika Anda ingin coba yang rasanya asin, Dapat memilih lasagna ataupun pastel tutup, dijamin enak sekali.

Lokasi Taman Kencana


Jalan Tangkuban Perahu (btw Jalan Ciremai & Jalan Salak), Bogor, West Java 16152.



       Taman Kencana you can make a choice hangout in Bogor during the weekend because of the vicinity here are some great place to hang out. The cold weather makes Melbourne a great place to hang out. If you want to hang out with friends or family, Taman Kencana can you make a good choice.

The Taman Kencana There are quite a lot of food that you can make dining options.

Just want to find a snack or meal, the sights, there are some merchants serving food choices are fairly complete.

Ranging from food to the newest culinary types, can be found at the Taman Kencana Jakarta.

Taman Kencana

Kencana Park is a small park in the city of Bogor. The park has been around a long time and was one holdover from the Dutch era. The surrounding atmosphere is still very lush and full of green trees.

The park beside a beautiful garden is also one of the tourist attractions in Singapore and became a meeting point for the majority of people in Bogor.

Moreover, now more and more popping up roadside food vendors and is in the food outlets in the houses around it.

Kencana park will be very crowded on Sundays. It became one of the ultimate goals of the runners morning after the Bogor city residents already feel tired for the sport around the Botanical Garden or the Sempur.


Dining at Taman Kencana
Lots of dining options in Bogor Taman Kencana, you can select it yourself, but this time ragamtempatwisata.com will provide some recommendations for those who want a vacation to Taman Kencana.

Macaroni Grill
* Macaroni Grill
Located at Jl Salak No 24, Macaroni Grill is therefore one of the shops are almost never empty of visitors. Here are some areas that you can make hangout such as the availability of seats at the front, on the second floor or in the garden.

Here, the service is fast and friendly although always crowded, the atmosphere is also nice. Macaroni Grill has always been one of the favorite hangout because it has quite a lot of delicious menu. Menu favorites are baked macaroni special.

It feels good, especially if you eat them while still hot. The advantage is that there are a variety of lasagna rolls and steak.

If you want to taste the sweet menu, are available here or onbijtkoek cinnamon cake, or you can also try cinnamon biscuits. Eaten while still warm, especially when the air temperature is cold.

Cupcake House and BBQ
* Cupcake House and BBQ
The place was built in 2009, a store located at Jl Sanggabuana 4 offers a menu of cakes than bread or cake. As the name of this place, here is a mainstay menu cupcake. Available in various sizes and price is also different. The majority of the colors used here are white and pink.

Here are some areas to choose from such as sofa, sitting on the floor or the garden. Each area has an atmosphere here that is not less comfortable.

If you're hanging out here, do not forget to taste the black forest cupcake or tripple chocolate.

When the air temperature is cold, hot chocolate can be a faithful companion. In addition to selling cupcake shop also provides a variety of steak.

The shop is open from 07.00 until 22.00. During the weekend, get ready to find a seat because it would be a lot of visitors who come here.

 Our Stores
* Our Stores
Our shop is located at Jl Pangrango No. 21 and no less famous than others. Warm shades will instantly feel when you enter the store.

There are two seating options and Lesbian regular chair. During the day, sitting on the floor can be a very comfortable place to hang out, but you must be careful when night falls, a lot of mosquitoes that attack on that part. If you want, you can choose Lesbian is located not too close to the garden area.

Food recommendations that you can try here is the pizza firewood. Available with a choice, if you want to try the most favorite, can choose a bold menu.

Our store is open from 08:00 until 23:00 and has a lot of visitors despite being on a weekday.

Apples Home
* Apples Home
Located at Jl Pangrango No. 8, in the same place with Pia Apple Pie just have a slightly different concept than before. If Pia Apple Pie exclusively for apple pie, apple house has a wider variety of foods that use apples as the main ingredient.

Cider house has a very interesting concept. As an illustration of the decoration full of an apple tree. Not just any picture, decorate also made of natural wood, which is then affixed to the wall that has been painted an apple tree. So it will look like there is an apple tree that was in the room.

The room is dominated by orange-white and felt very comfortable. Although not very wide, but the room was spacious with a high ceiling.

Yet here too there are quite a lot of windows around him so as to allow for air and sunlight more freely.

Klappertaart Huize
* Klappertaart Huize
For those of you who like sweet foods, must try klappertaart made of Klappertaart Huize. Located at Jl Pangrango Number 25, the store has a hanging area is exciting and fun. All hangout here in the outdoors, more precisely located on the terrace and courtyard of this shop.

At noon, the cold air that will accompany you. At night, the lights that surround the shop will be beautiful landscape and can spoil.

For those of you who want to hang out with my friends, can choose seat sofa. Here are a few couches and can you occupy.

Here you can thrill a little more noisy chattering time being because of the layout of the seats are outdoors.

While cool to chat with loud, do not forget to order some menu which is a mainstay in Klappertaart Huize that klappertaart.

Sweet food made from young coconut is very tasty with a sweet flavor and a soft texture. If you want to try that tastes salty, to choose lasagna or pastel cover, guaranteed delicious.


Location Taman Kencana
Street Maras (btw Jalan Jalan Salak Shinta &), Bogor, West Java 16152.



Video Taman Kencana  :

                                             taken fest21014 at taman kencana


Biasakan || Used to:
1.Comment
2.Like
3.Share

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa