Skip to main content

Cara Menggunakan Strategi GoWiPe Pada TH 10

Anda baru saja mencapai TH 10 dan mencari strategi serangan yang berhasil tertentu untuk digunakan dalam Clan Wars Anda? Seperti yang kita semua bisa melihat, menggunakan balon dan Lava Hounds combo yang cukup populer di Balai Kota 10 tapi kadang-kadang cukup sulit dengan beberapa basis dan mungkin Anda bahkan tidak bisa mendapatkan 2 bintang. Jujur, Anda hanya dapat Balai Kota 10 pemain hampir 3 bintang lainnya Jika mereka secara signifikan bergegas.

Dalam panduan strategi ini, kita akan melihat bagaimana untuk mendapatkan yang pasti dua bintang menang dengan GoWiPe dan kemudahan. Dengan mengikuti tips ini, Anda benar-benar dapat meningkatkan Clan win-tingkat Anda karena sebagian besar pemain TH10 merasa sulit untuk melakukan serangan yang layak. Saya akan memberikan metode cthorp2 serangan GoWiPe sukses. Anda benar-benar dapat menemukan jalan Anda sendiri untuk mengakses pertempuran berdasarkan satu ini.

Army Composition

Asumsikan bahwa kita semua memiliki Army Camp tingkat maksimum dengan 240 ruang perumahan. Jika Anda memiliki ruang perumahan kurang, hanya menyesuaikan jumlah Wizards. Saya selalu menggunakan komposisi tentara ini dalam Clan Wars. Sebagai contoh, saya akan menggunakannya untuk menyerang pangkalan bawah
My troops:
3 x golem 3 x pekka 3 x hog 12 x wizard 4 x Wall Breaker 3 x Barbarian 1 x Archer
2 x rage spell 1 x jump spell 2 x freeze spell
Clan Castle Troops:
2 x witch 2 x wizard 3 x Barbarian
Enemy base:
gowipe-town-hall-10

Attack this TH10 village with GoWiPe!

Langkah 1 : Lure pasukan musuh Clan dengan Riders Hog Anda.Langkah 2 : Bawa mereka pasukan ke sudut peta:gowipe-town-hall-10-2
Saya dikerahkan saya Riders Hog pada Cannon, pasukan musuh Clan akan pergi keluar. Saya ditempatkan Archer saya di tempat X.

Langkah 3: Menyebarkan Anda Clan Puri.
Setelah pasukan musuh Clan semua di sudut, hanya menempatkan tiga barbar di Anda Clan Kastil dan 1-2 Wizards di belakang mereka. Combo ini dapat membunuh pasukan musuh dengan mudah. Jika Anda berpikir pasukan Clan Anda tidak bisa menang, hanya menempatkan Golem sebagai tanker untuk Wizards Anda. Itu selalu aman untuk menjatuhkan Golem yang sedikit lebih awal, jangan khawatir!

Langkah 4: Lepaskan Golems, Wizards dan Wall Anda Breakers.
Setelah pasukan musuh semua turun, Saatnya untuk menempatkan Golems Anda ke dalam perang. Untuk 2 bintang menang di Balai Kota awal 10, saya pikir Anda harus menempatkan Golems Anda lebih dekat bersama-sama sehingga mereka dapat masuk ke inti bersama-sama. Jatuhkan Dinding Breakers tepat setelah Anda tiga Golems dan menyebarluaskan Wizards Anda untuk mencatat semua bangunan luar, menciptakan cara yang jelas untuk PEKKAs dan Heroes.
gowipe-town-hall-10-3
Saya ditempatkan Golems di tempat X dan tempat Wizards di garis oranye.

BACA JUGA INFORMASI BARU: ELIXIR GOLD GEMS GRATIS 2016  


Langkah 5: Waktu untuk menggunakan Jump Eja!

Ini adalah langkah yang paling penting dari serangan GoWiPe. Jika Anda drop Eja Langsung benar, Anda Golems, PEKKAs dan Heroes bisa terburu-buru inti dengan bimbingan Eja Jump. Setelah pasukan Anda bisa masuk ke inti, 2 bintang menang pasti! Contoh dasar ini cukup aneh karena memiliki hanya beberapa kompartemen,

Langkah 6: P.E.K.K.As Release dan Heroes!
Setelah menjatuhkan Eja Langsung dan semua bangunan di luar menurun, Aman untuk menempatkan PEKKAs Anda sekarang.
Selalu drop Langsung Eja sebelum menempatkan PEKKAs untuk menyalurkan mereka ke inti. Jika mereka tidak bisa melihat cincin Jump sana, mereka akan pergi berbelanja di sekitar seperti yang kita semua tahu. Jika Anda tidak peduli tentang gelap Elixir Gelap Elixir, Anda dapat mengganti PEKKAs dengan Valkyrie. Valkyrie yang lebih kuat dari PEKKAs dan lebih mudah jangan mengarahkan mereka ke dalam inti. Anda dapat membaca lebih lanjut di GoWiVa untuk lebih jelasnya.
gowipe-town-hall-10-4

Langkah 7: Spells LainnyaRage Spell harus ditempatkan setelah pasukan Anda akan inti sehingga PEKKAs dan Wizards dapat mengambil segala sesuatu dalam hitungan detik. Lain Rage Spell harus ditempatkan Jika pasukan Anda terjebak pada bangunan tinggi seperti HP Storages. 

Freeze Spell juga sangat diperlukan untuk menangani Inferno Towers. Anda memiliki 2 botol Freeze, mencoba untuk menjatuhkan mereka pada sebanyak pertahanan Anda bisa. Jika dua Inferno Towers cukup dekat untuk membekukan mereka dengan hanya sebotol Freeze, yang satu sama lain dapat digunakan pada X-Busur dan Teslas.
Kesimpulan

Conclusion

Keuntungan dari GoWiPe di Balai Kota 10 adalah Eja Freeze. Jika Anda melakukan langkah ini di atas dengan benar, 2 bintang menang tidak sulit dengan awal Balai Kota 10 basis. Anda berada di tahap awal Balai Kota 10 dan kita semua tahu bahwa Anda belum pernah siap untuk memiliki layak 3 bintang menang belum. Terus pertanian dan tumbuh tentara Anda, akan ada banyak strategi serangan kuat untuk Anda!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa