Skip to main content

Cara Menyerang War TH8 dengan Pasukan Hog ​​Rider

Jika anda suka bermain COC dan bingung mencari cara menang war di TH 8 berikut ini adalah cara menyerang di war menggunakan Hog Rider, berikut ini adalah komposisi troops terbaik menyerang dengan Hog rider:

  • 4x Acher
  • 5x Barbarian
  • 4x Wizard
  • 35x Hog Rider
  • Barbarian King
  • 3x Heal Spell

Langkah Pertama
Jika Anda mencari cara menyerang dengan Hog ​​Riders, hal yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan pertama adalah berusaha mencari tau tempat Dua Bom Besar di base lawan, sehingga Anda dapat fokus menyerang pada tempat itu.

Hal kedua Anda juga harus hati-hati dengan perangkap yang bisa langsung membuat hog rider terpental dengan percuma, hidentesla juga dapat sedikit mengancam serangan anda. Jika Anda melihat ruang kecil kosong pada base lawan sebaiknya anda menghindari untuk melepaskan hog rider di sekitar daerah tersebut karena mungkin terdapat hiddentesla dan perangkap yang bisa mengancam hog anda. Perangkat Spring biasanya ditempatkan antara pertahanan. Trik selanjutnya letakkan barbarian king dan beberapa pasukan terlebih dahulu sebelum anda melepaskan Hog hal tersebut dapat sedikit banyak membantu Hog.

Sebaiknya anda pancing keluar dulu troops yang jaga di CC. Meskipun langkah ini terlihat cukup mudah tetapi Anda harus selalu mengoptimalkannya untuk hasil terbaik dari semua serangan. Ada 3 pilihan yang dapat Anda gunakan untuk melakukan di langkah ini pertama Gunakan 1 Giant/ Hog Rider untuk menarik pasukan Jika Clan Castle tidak ditempatkan jauh ditengah warbase. Mengirim 3-4 Hogs untuk membunuh dan memancing keluar pasukan yang ada di dalam Clan. Biasanya 4 Hog Riders selalu dapat membunuh troops. Mengirim 6-8 Hog Riders ke dasar untuk memikat, mencatat 1 2 pertahanan dan mencapai menghilangkan Giant Bobs pada saat yang sama. The ideal untuk melakukan hal ini adalah salah satu yang memiliki 2 sisi kompartemen, 1 memiliki 1 GB dan sisi lain memiliki 1 DGB. Jika Anda pergi dengan metode ini, Anda harus membawa membersihkan pasukan untuk berurusan dengan waktu.
Cara Menang dengan Hog Rider
Ada banyak gaya serangan dengan Hog Riders di luar sana tapi di sini saya akan menjelaskan yang paling populer bahwa dengan menahan jari pada titik yang diinginkan untuk mengirim Hogs ke dalam base. Keuntungan dari gaya ini cukup sederhana, Anda akan dapat mengeluarkan sejumlah besar Hog Riders sekaligus dan tetap selalu menyerang bersama. Kerugian dari gaya ini sangat rentan terhadap Double Giant Bom dan perangkat Spring yang dapat seketika membunuh hog anda

Cara kedua Drag jari anda membentuk garis dan kemudian serang dengan wizard. Keuntungan dari gaya ini adalah anda dapat menghancurkan semua senjata di sisi base. Kerugian dari gaya ini adalah bahwa hal itu cukup sulit bagi pemula untuk memilih tempat terbaik untuk menjatuhkan spell karena mereka semua tersebar.

Serangan utama dengan Hog Riders yang terpenting pastikan bahwa Anda telah membunuh semua pasukan yang ada dalam Clan. Selanjutnya adalah menemukan tempat terbaik di mana Anda dapat menjatuhkan spell penyembuhan. Jangan terburu- buru menjatuhkan Spell tapi juga jangan terlalu lama. Tips penting usahakan jatuhkan spell pada 20 lebih hog saat berkumpul.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa