Skip to main content

Serangan darat pada TH 8 : Golem, P.E.K.A, Wiz

Penyerangan lewat darat pada TH8, agak jauh berbeda dengan tipe penyerangan yang lewat udara. Perbedaan yang sangat mencolok jika menyerang lewat darat semua senjata musuh tidak akan berfungsi menghalau serangan kita kecuali Air Defense, airbomb dan  seeking airmine. But yang kita harus pikirkan tambah lebih banyak. Seperti : 

1. Tembok pertahanan musuh
2. Mencari sudut yang pas 
3. pelepasan spell yang tepat 
4. Trop Clan Castle akan jadi pertimbangan yang sangat berat. 

Kenapa harus serang lewat darat jika serangan udara lebih simple ? nah ini jawaban yang sulit saya jawab, karena ada beberapa alasan akun yang suka menyerang lewat darat seperti : 
1. Air Defense musuh max dan letak yang sulit di jangkau oleh naga
2. Pertahanan musuh yang mengharuskan penyerangan lewat darat, contohnya Air Defense, Archer Tower dan Town hall diposisikan bersebelahan dan jauh di pisahkan oleh tembok perthanan yang jauh dari building lainnya, sehingga jika kita menyerang menggunakan naga, arah penyerangan tidak terkontrol. 
3. ini kembali ke taste, rasa. Penyerangan darat berbeda dengan penyerangan lewat udara, taste yang didapat lebih masuk. Jika penyerangan lewat udara kita hanya perlu kontrol naga dan memastikan naga semua keluar. dan melepaskan 3 light spell dengan tepat , tapi beda halnya dengan penyerangan lewat darat, kita harus memastikan healing spell dan rage spell keluar pada tempatnya dan tepat waktu. 

Trop yang kita gunakan seperti berikut : 
1. P.E.K.A usahakan yang level 3, biar lebih kuat dan daya hancur yang besar
2. GOLEM : kenapa golem ? berfungsi sebagai bemper ( pelindung pasukan lainnya ) . Golem ini akan mencari senjata pertahanan musuh, dan golem mempunyai Hit Point yang besar tapi sayang damage golem lebih rendah dari P.E.K.A. Senjata musuh akan mencari GOLEM dan pasukan penyerang lainnya bebas berkeliaran untuk menghancurkan. 
3. Wizard usahakan level 5 atau up , agar lebih maksimal dalam penyerangan
4. Barbarian King , pastikan sudah punya Barbarian King pada TH8, karena kalau belum punya saya sarankan untuk bermain Catur saja jangan bermain COC.  hehehe
 buat seperti ini : 2 GOLEM, 1 P.E.K.A, 1 Barbarian King,sisanya isi dengan Wizard. O iya untuk request Clan Castle , boleh request seperlunya , biasanya agar penyerangan lebih mantap , request P.E.K.A level 5.. 

Start penyerangan : 
1. Cari sudut yang pas , ada dua tipe penyerangan , penyerangan sudut dan penyerangan sejajar. Biasanya saya menggunakan penyerangan sudut agar penyerangan bisa terkumpul pada bagian tengah. 
2. Lepaskan 1 golem pada masing - masing sisi jika penyerangan menggunakan sudut lepaskan 1 golem pada masing masing sisi, jika penyerangan sejajar , lepaskan 2 golem secara bersamaan. 
3. Setelah golem terlepas semua , lepaskan wizard secara sejajar dan berurutan, jangan sekali kali melepas dalam satu titik, ini akan mempermudah mortar musuh membom  wizard yang kita lepaskan. bagi semua wizard sekaligus. 
4. Jika semua golem dan wizard sudah terlepas , cari waktu dimana trop dari CC lawan mendekati Golem kita, saat itu kita lepaskan rage spell pada trop kita , untuk mempermudah dan mempercepat penyerangan pada trop dari CC lawan. Setelah selesai lepaskan Healing spell , usahakan agar healing mengenai semua trop atau paling tidak golem yang kita lepaskan terkena healing . Dan satu lagi pastikan rage spell masih masih dalam waktunya ( rage masih bercahaya ) ini untuk mempermudah menaikkan hit point wiz dan golem . 
5. lepaskan 2 P.E.K.A dan Barbarian King  pada sudut yang berbeda, usahakan agar tidak terkena hidden tesla. Karena P.E.K.A sangat rentan dan lemah terhadap Hidden Tesla. 
Penyerangan darat jika pas pada penempatan sudut serang akan menghasilkan penyerangan yang maksimal, tapi biasanya minim bintang 2 kita dapatkan. 
6. Semoga yang kalian rencanakan berjalan lancar , karena ada beberapa penyerangan yang kadang-kadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan . seperti lagunya Nidji " Jangan menyerah, jangan menyerah "Syukuri apa yang ada :D

Demikian strategi penyerangan kali ini mudah mudahan kedepan bisa lebih baik.
Siap dengan gadget kalian tetap online COC.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa