Skip to main content

Lineage 2M Akhirnya Membuka Tahap Pra Registrasi, Yuk Ikut!

Sudah setahun, sejak NCSoft pada November 2018 tahun lalu untuk pertama kalinya mengumumkan peluncuran teaser game MMORPG terbarunya, yaitu Lineage 2M.

Pada saat teaser Lineage 2M pertama kali dirilis langsung mendapat sambutan positif oleh para gamer mobile di seluruh dunia.

Hal ini dikarenakan grafis yang dimiliki Lineage 2M sangat indah, dan mustahil untuk bisa di hadirkan untuk platform mobile.

lineage 2m pra registrasi

Yap, tidak sedikit para gamers yang mengagumi grafis yang begitu indah dari game yang satu ini.

Tidak hanya grafis, Lineage 2 M juga memiliki gameplay Seamless Open world, dengan dunia yang sangat luas.

Kamu tidak akan merasakan loading ketika berpindah tempat, semua monster yang ada akan di-render secara real-time.

Berbagai macam keunggulan tersebut tentunya membuat para gamers mobile tidak sabar untuk memainkan game Lineage 2M ini.

lineage 2m pra registrasi now

Karena inilah, NCSoft akhirnya membuka tahap Pra-Registrasi Lineage 2M untuk kamu yang tidak sabar dan ingin segera mencoba game ini.

Pra-Registrasi ini baru bisa kamu ikuti melalui situs Tap.io di sini, dan pastikan smartphone kamu kuat untuk memainkan game MMORPG realistis ini ya!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl; ...

Menambahkan Peraturan Komentar Pada Blog

Menambahkan Peraturan Komentar Pada Blog : Ngblog Menulis sebuah artikel dan dikomentari dengan link aktif/promosi produk dan kata kata spam lainnya memang tidak mengenakan anda mungkin akan sangat merasa kecewa sekali, anda mungkin seperti menulis sebuah artikel namun tidak dihargai karyanya oleh orang lain. Mungkin membuat aturan berkomentar di blog adalah salah 1 cara menetralisirnya, mungkin jika ada aturan tersebut orang berpikir 2 kali untuk meninggalkan komentar Spam, lalu bagaimana cara membuat aturan komentar tersebut? langsung saja kita praktekan Ikuti langkah berikut : Login ke bloger,masuk ke blog yang anda inginkan, Klik Setelan -> POS-KOMENTAR   Scroll kebawah dan cari menu "pesan formulir komentar" klik tambahkan , dan isi kolom sesuai keinginan kalian atau peraturan yang kalian inginkan.  Setelah selesai silakan klik simpan setelan dipojok kanan atas. Lihat hasilnya di blog kalian ,akan seperti ini : Jika ada pertanyaan...

Mengenal Struktur Pada Bahasa Pemrograman C++

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post  Mengenal Struktur Pada Bahasa Pemrograman C++ . Secara umum, struktur bahasa pemrograman C++ umumnya adalah seperti dibawah ini : // contoh program C++ #include <iostream> using namespace std; int main () { cout << "Selamat Belajar C++ di fajaryusuf.com"; return 0; } Hasil output: Klik gambar untuk memperbesar Sisi atas merupakan source code, dan sisi bawah adalah hasilnya setelah dilakukan compile dan di eksekusi. persatu Program diatas merupakan salah satu program paling sederhana dalam C++, tetapi dalam program tersebut mengandung komponen dasar yang selalu ada pada setiap pemrograman C++. Jika dilihat satu : // contoh program C++ Baris ini adalah komentar. semua baris yang diawali dengan dua garis miring (//) akan dianggap sebagai komentar dan tidak akan berpengaruh terhadap program. Dapat digunakan oleh programmer ...