Skip to main content

Chess Rush: Combo Hero Warrior Atau Rider Yang Lebih Bagus?

Dua class yang sama-sama memiliki defenese yang kuat, Combo Class Warrior dan Combo Class Rider akan berguna untuk menyerang sambil bertahan. Keunggulan 2 combo class ini bisa membuat formasi hero milik kamu bertahan lebih lama.

Hero Warrior memiliki kemampuan untuk menahan serangan bertipe physical damage, sementara Hero Rider memiliki damage reduction yang seimbang untuk tipe physical damage dan magical damage. Dengan begini, Hero Rider bisa dibilang lebih unggul dalam hal bertahan dari serangan musuh.

Class Warrior ataupun Class Rider sama-sama memiliki combo yang fleksible. Keduanya memiliki varian dan jumlah hero yang cukup banyak.

2 Class ini bisa dibilang sebagai damage dealer bertipe fisik. Karena itu, jika kamu bermain combo 2 class ini biasanya damage yang dihasilkan bertipe physical damage. Sangat penting untuk memprioritaskan combo lain dari combo ras karakter warrior yang dimainkan.

combo riders chess rush

Keunggulan Combo Ras

Jika dilihat dari kebanyakan ras hero, hero Warrior sangat cocok dikombinasikan dengan combo Beasts. Karena ada 2 Warrior, yakni Icetusk dan Werewolf yang memiliki ras Beast yang bisa langsung aktif jika dua karakter ini dipakai. Efeknya, para Warrior akan memiliki tambahan damage yang sangat berguna untuk menghabisi formasi depan musuh.

Selain itu, untuk hero Rider yaitu Dragoon dan Templar Knight memiliki ras human. Tidak hanya itu, para Rider bisa disandingkan untuk mengaktifkan combo lain seperti Undead, Elf, Goblin, dan Demon. Untuk hal Combo, Class Rider lebih fleksibel.

Keunggulan Upgrade Level

Class Warrior akan lebih mudah dikembangkan dari pada Rider. 4 karakter Warrior hadir sebagai karakter Tier 1 yang lebih murah dan bisa didapatkan pada ronde earlygame. Sementara itu, Class Rider yang merupakan karakter Tier 3 yang baru bisa bersinar di atas ronde 20 midgame-lategame.

Untuk kamu yang lebih praktis, memilih Class Warrior bisa sangat membantu. Nantinya, jika Class Rider sangat dibutuhkan, kamu bisa menjual para Warrior Tier 1 yang kalian kembangkan. Dengan begini, tidak akan ada kerugian yang berarti sehingga formasi juga bisa bertahan di beberapa wave awal.

Keunggulan Gaya Permainan

2 Class ini akan memiliki fase dan gaya yang cukup berbeda. Dilihat dari jenis hero, Class Warrior akan mudah unggul di ronde-ronde awal. Sementara itu, para player yang mengembangkan Class Rider akan bersinar di tengah hingga penghujung permainan.

Para player combo Class Warrior di Chess Rush harus hati-hati agar tidak terlalu cepat naik level. Dengan begini, kesempatan mengembangkan karakter Warrior dari Tier 1 dan 2 akan lebih cepat. Sementara itu, para player combo Class Rider harus bisa menabung cepat dan menaikkan level karakter supaya bisa mengumpulkan hero Rider di tengah permainan.

===

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu lebih memilih Class Warrior atau Class Rider di Chess Rush? Jangan sungkan untuk bagikan pendapat kamu di kolom komentar bawah, ya! Dan jangan lupa subscribe FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi game mobile serta tips dan trick seperti ini!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa