Skip to main content

Chess Rush: Tips And Trick Cara Counter Combo Sorcerer

Strategi dalam Chess Rush, dengan menggunakan Combo Hero, Combo Ras, Combo Class yang tepat merupakan kunci dari kemenangan. kamu bisa menggunakan combo dari beberapa Ras dan Class untuk memanfaatkan efek buff yang didapat dari hasil combo.

Combo Class yang sangat kuat saat ini adalah Combo Sorcerer, combo ini biasanya menjadi pilihan banyak pemain. sekumpulan Hero yang memanfaatkan magic damage, memang sangat kuat apa lagi saat memasuki lategame. Walaupun sangat kuat sebenarnya Combo Sorcerer bisa dihadang dengan beberapa strategi tips & trick.

Berikut FajarYusuf.Com akan memberikan tips & trik cara untuk melakukan counter Combo Sorcerer.

counter combo sorcerer

Counter Pertama: Gunakan Hero Nightingale/Burung Bulbul

Sorcerer memang Hero dengan magic damage yang sangat kuat. Tetapi, karena hero ini menggunakan serangan magic, yang berarti membutuhkan Mana untuk melakukan serangan Ultimate. Yang sebenarnya merupakan titik kelemahan para Hero Sorcerer.

Dengan menggunakan Hero Nightingale/Burung Bulbul dengan atribut Race Elf dan Class Punisher. Hero ini mampu menghentikan skill Ultimate Sorcerer seketika karena skill pasif bernama Soul Blade yang mengurangi Mana milik Hero musuh.

Counter Kedua: Gunakan Item Defense Magic Resistance

Chess Rush dalam pertarungannya juga menghadirkan item drop yang di dapat setelah mengalahkan monster secara random. Jika kamu sedang menghadapi Sorcerer, item drop juga dapat membantu kamu untuk memperkuat Hero milikmu.

Jika pada item drop kamu mendapatkan item Resistance Cloak, maka gunakanlah item ini untuk beberapa Hero yang ada di barisan depan. Item ini memiliki efek Magic Resistance. Kemudian item ini juga bisa ditambah hingga 4 kali yang efeknya menjadi semakin kuat.

Counter Ketigia: Gunakan Combo Rider

Untuk menahan serangan combo Sorcerer tentunya juga ada combo yang bisa menjadi counternya. Combo yang sangat cocok untuk menahan para Hero Sorcerer adalah Combo Rider. Hero dengan Class Rider memiliki efek chance mendapatkan Armor dan Magic Resistance. Efek ini akan bertambah setiap kelipatan dua dari Hero Rider yang ada dalam arena permainan.

Untuk melengkapi combo Rider, kamu bisa menggabungkan dengan combo Punisher dan Demon di mana terdapat Hero Nightingale yang semakin memperlemah tiap Hero Sorcerer. Dan untuk Hero Demon, berguna untuk melawan Hero lawan selain Sorcerer.

Counter Keempat: Gunakan combo Oceanborn/Makhluk Laut

Combo Rider memang paling tepat digunakan saat sedang melawan Sorcerer, tetapi Rider merupakan Hero yang favorit digunakan oleh banyak player, jadi kesempatan untuk menyempurnakan combo Rider semakin sulit. Apalagi jika dari awal, kamu jarang mendapatkan Hero-hero combo rider.

Tetapi tentu, ada combo alternatif yang juga bisa menjadi counter Combo Sorcerer. Gunakanlah Hero dengan Race Oceanborn/Makhluk Laut. Combo Oceanborn/Makhluk Laut dari Hero ini memiliki efek meningkatkan Magic Resistance kepada seluruh hero milikmu meski bukan termasuk ras Oceanborn.

Lalu, jika kamu menggunakan 4 Hero Oceanborn, maka kamu akan mendapatkan efek immunity selama 1 menit untuk salah satu hero secara random. Belum lagi Oceanborn adalah Hero yang jarang di lirik oleh para pemain, jadi kesempatan untuk membuat combo ini jauh lebih mudah.

===

Itulah tips & trik counter untuk melawan combo Sorcerer yang terkenal sangat kuat. Jadi kamu tidak perlu menyerah jika lawanmu menggunakan combo ini. Kamu cukup mengikuti trik diatas untuk mengalahkan player lawan yang menggunakan Combo Sorcerer.

Jangan lupa subscribe FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan tips, trick, dan guide game mobile seperti ini!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa