Skip to main content

Game Turn Based RPG Baru Tales of Crestoria, Ini Trailer-nya!

Bandai Namco sepertinya sangat serius untuk membuat game mobile yang epic, kamu dapat melihat trailer gameplay untuk game Tales of Crestoria yang akan dirilis oleh Bandai pada akhir artikel ini.

Berdasarkan trailer, kamu dapat melihat bahwa ini merupakan game mobile yang memiliki genre Turn Based RPG. Skill yang mencolok dan unik untuk setiap karakter yang berbeda.

Tales of Crestoria gameplay
Tales of Crestoria game

Hanya berdasarkan trailer dibawah, FajarYusuf.Com sudah sangat menyukai game ini dan FajarYusuf.Com percaya game ini akan menjadi game turn based yang terbaik daripada semua game turn based lainnya yang ada di mobile saat ini (asalkan Bandai Namco tidak serakah dan memasukkan pay to win di game ini).

Game ini dijadwalkan untuk dirilis di Jepang dan Global pada tahun 2019 ini, jadi FajarYusuf.Com sangat berharap prilisan game ini dapat tepat waktu, karena pasti game ini akan menjadi game turn based terbaik di tahun 2019!

Dan jangan lupa juga untuk subscribe FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi game mobile yang keren seperti Tales of Crestoria ini!.

https://youtu.be/OM2K-3xmoZQ

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl; ...

Menambahkan Peraturan Komentar Pada Blog

Menambahkan Peraturan Komentar Pada Blog : Ngblog Menulis sebuah artikel dan dikomentari dengan link aktif/promosi produk dan kata kata spam lainnya memang tidak mengenakan anda mungkin akan sangat merasa kecewa sekali, anda mungkin seperti menulis sebuah artikel namun tidak dihargai karyanya oleh orang lain. Mungkin membuat aturan berkomentar di blog adalah salah 1 cara menetralisirnya, mungkin jika ada aturan tersebut orang berpikir 2 kali untuk meninggalkan komentar Spam, lalu bagaimana cara membuat aturan komentar tersebut? langsung saja kita praktekan Ikuti langkah berikut : Login ke bloger,masuk ke blog yang anda inginkan, Klik Setelan -> POS-KOMENTAR   Scroll kebawah dan cari menu "pesan formulir komentar" klik tambahkan , dan isi kolom sesuai keinginan kalian atau peraturan yang kalian inginkan.  Setelah selesai silakan klik simpan setelan dipojok kanan atas. Lihat hasilnya di blog kalian ,akan seperti ini : Jika ada pertanyaan...

Mengenal Struktur Pada Bahasa Pemrograman C++

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post  Mengenal Struktur Pada Bahasa Pemrograman C++ . Secara umum, struktur bahasa pemrograman C++ umumnya adalah seperti dibawah ini : // contoh program C++ #include <iostream> using namespace std; int main () { cout << "Selamat Belajar C++ di fajaryusuf.com"; return 0; } Hasil output: Klik gambar untuk memperbesar Sisi atas merupakan source code, dan sisi bawah adalah hasilnya setelah dilakukan compile dan di eksekusi. persatu Program diatas merupakan salah satu program paling sederhana dalam C++, tetapi dalam program tersebut mengandung komponen dasar yang selalu ada pada setiap pemrograman C++. Jika dilihat satu : // contoh program C++ Baris ini adalah komentar. semua baris yang diawali dengan dua garis miring (//) akan dianggap sebagai komentar dan tidak akan berpengaruh terhadap program. Dapat digunakan oleh programmer ...