Skip to main content

Saling Tembak Waifu Yuk, Di Game Bullet Break Seru!

BeXide telah mengumumkan pra-registrasi untuk game mobile mereka yang akan segera rilis, yap Bullet Break. Walaupun berbahasa jepang, kamu juga dapat melakukan pra-registrasi untuk game ini meskipun kamu tidak tinggal di Jepang!

Dijadwalkan game ini rilis resmi pada tanggal 17 September mendatang, Bullet Break merupakan game RPG kolektor Slingshot Waifu. Tujuannya adalah untuk menghilangkan binatang yang mengganggu seperti serangga, monster laut dan sebagainya.

Jika kamu memang penyuka waifu, kenapa tidak mencoba pra-registrasi Bullet Break ?, game pertahanan garis yang gratis untuk dimainkan, kamu akan membutuhkan strategi dan waktu yang tepat untuk menyelesaikan setiap stage!

Bullet Break mobile game

Pada bagian bawah tampilan game adalah tempat kamu untuk menembak. Itu juga tempat kamu berjaga supaya musuh tidak menyeberang! Anggap saja sebagai permainan pemecah batu bata, hanya saja dengan gadis-gadis waifu yang manis dan berbagai musuh alien. Gadis-gadis waifu itu adalah peluru yang kamu gunakan untuk menerobos musuh. Tarik mereka kembali dan lihat mereka menembak melintasi layar!

Kamu harus memiliki karakter yang lemah dan kuat pada party. Yang kuat dapat digunakan untuk menerobos gelombang, sementara kamu membutuhkan yang lemah untuk mengirim spam dan membuat karakter lain keluar dari lapangan.

Bullet Break

Bullet Break memiliki sistem gacha untuk mendapatkan karakter dengan rank lebih tinggi, yang tertinggi adalah 5*. Kamu juga bisa mendapatkan equipment, jadi bahkan karakter lemah sekalipun bisa menjadi luar biasa dengan equipment yang tepat.

Jika game ini mencapai 100.000 pra-registrasi, player akan bisa mendapatkan karakter 4* khusus, bersama dengan berbagai item dan money in-game!

Lihat situs web dan Twitter Bullet Break untuk pembaruan lebih lanjut. Bullet Break dijadwalkan akan rilis 17 September 2019.

Pra-daftar di Sini (Android)
Pra-daftar di Sini (iOS)

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa