Skip to main content

Build Item Tank Terbaik Baxia Mobile Legends

Dirilisnya Baxia pada Mobile Legends menghadirkan style baru dalam meta permainan sekarang ini. Hero Tank yang baru dirilis ini membawa skill baru yang saat ini sedang banyak difavoritkan pada in-game land of dawn.

Baxia memiliki banyak skill yang sangat kuat dalam pertarungan. Tetapi, skill yang kuat tersebut juga harus diimbangi dengan build item yang tepat dan sesuai dengan style permainan.

Pada artikel ini, FajarYusuf.Com akan memberikan build item yang cocok untuk Baxia sebagai seorang tank yang sangat sulit untuk dibunuh. Pilihan item di bawah ini dapat kamu kombinasikan dengan beberapa pilihan item kondisional yang cocok dengan gaya bermain.

Item Pertama: Courage Mask

Courage Mask

Sebagai item pilihan pertama, Courage Mask dapat menjadi pilihan tepat untuk dibeli. Item ini akan memberikan tambahan 700 HP dan mengurangi durasi cooldown sebesar 10%. Dengan mengaktifkan skill aktif Courage Mask, Baxia dapat membantu dan melakukan ganking dengan cepat.

Tidak hanya itu, Courage Mask memiliki skill pasif Devotion dan Thriving yang sangat baik untuk menunjang raihan EXP dan Gold yang dimiliki rekan tim. Sebab, item ini membuat Baxia tidak akan mendapatkan bagian dari EXP dan Gold ketika minion terbunuh.

Alasan utama Courage Mask menjadi pilihan pertama adalah kemampuannya untuk meningkatkan kecepatan gerak sebesar 30%. Peningkatan kecepatan gerak tersebut sangat berguna untuk melakukan roaming pada earlygame.

Item Kedua: Tough Boots

Tough Boots

Item kedua yang tepat untuk Baxia adalah Tough Boots. Setelah membeli Courage Mask, selanjutnya membeli item sepatu dapat menunjang kecepatan gerak Baxia. Baxia juga dapat lebih mudah untuk melakukan roaming dan mengeksekusi musuh dengan jauh lebih efisien dari sebelumnya.

Selain itu, Tough Boots juga sangat baik untuk meningkatkan kemampuan bertahan dari Baxia. Pasalnya, sepatu yang satu ini memberikan 22 Magic Resistance yang berguna untuk menahan burst damage tipe Magical dari Hero-hero Mage di early game.

Tidak hanya itu, Tough Boots juga memiliki kemampuan pasif yang dapat mengurangi durasi efek crowd control sebesar 25%. Sebagai pilihan alternatif, Tough Boots dapat diganti dengan Warrior Boots untuk menahan serangan tipe Physical Attack yang jauh lebih efisien.

Item Ketiga: Cursed Helmet

Cursed Helmet

Cursed Helmet merupakan pilihan item yang cocok untuk meningkatkan pertahanan dan efek damage area dari Baxia. Tak hanya memberikan pertahanan yang baik, item ini juga memberikan efek damage yang cukup berguna.

Cursed Helmet dapat memberikan tambahan 920 HP dan 50 Magic Resistance. Penambahan atribut dari item ini sangat cocok untuk meredam serangan bertipe Magical Attack. Dengan membeli item ini, Baxia dapat sedikit aman ketika bertarung pada lini depan.

Keunggulan Cursed Helmet adalah kemampuan pasifnya, Burning Soul. Kemampuan tersebut memungkinkan Baxia untuk menghasilkan Magic Damage sebesar 1,5% dari HP perdetik untuk musuh di sekitarnya. Kemampuan Burning Soul tersebut sangat cocok dikombinasikan dengan skill Ultimate Tortoise’s Puissance untuk menghabiskan musuh di area dengan cepat.

Item Keempat: Dominance Ice

Dominance Ice

Sebagai Hero Tank yang akan selalu menggunakan skill, Baxia juga harus memiliki Mana yang cukup. Untuk itulah kamu harus memilih Dominance Ice sebagai item lanjutan. Item ini dapat memberikan penambahan 500 Mana, 70 poin pertahanan, dan 10% kemungkinan untuk mengurangi serangan kritikal.

Penambahan Mana sangat diperlukan ketika memasuki midgame. Dikarenakan, pada midgame, Baxia harus bermain dengan agresif dan mengandalkan seluruh skill yang dimilikinya. Selain itu, penambahan armor dan pengurangan serangan kritikal sangat bagus untuk seorang tanker.

Tidak hanya itu, Dominance Ice juga memiliki kemampuan pasif, Arctic Cold. Kemampuan tersebut dapat mengurangi kecepatan gerak musuh sebesar 5% dan kecepatan serang musuh sebesar 30%.

Dengan kemampuan pasif tersebut, Baxia sedikitnya dapat dengan mudah mengikuti laju pergerakan musuh dan menahan gerakan serangan dari musuh. Sehingga, Baxia dapat memaksimalkan kemampuan AoE yang dimilikinya ketika pertarungan berlangsung.

Item Kelima: Immortality

Immortality

Memasuki lategame, Immortality akan menjadi pilihan item pertahanan yang sangat baik. Immorality akan memberikan 800 HP dan 40 Magic Resistance. Penambahan atribut tersebut sangat baik untuk menunjang kemampuan bertahan Baxia.

Dikarenakan, pada late game, Baxia akan banyak berhadapan dan menahan gempuran serangan dari Hero Marksman ataupun Fighter yang sudah memiliki tingkat damage yang tinggi. Untuk itulah, sudah seharusnya Baxia terus bertahan di medan pertempuran.

Immortality memiliki kemampuan pasif yang sangat cocok untuk seorang tanker. Dengan kemampuan pasif tersebut, Baxia bisa hidup kembali dengan 15% HP dan dapat menyerap 300-1000 damage. Kemampuan tersebut dapat memberikan peluang untuk bertahan jauh lebih lama.

Item Terakhir: Wings of The Apocalypse Queen

Wings of The Apocalypse Queen

Pada akhir-akhir pertandingan, Wings of The Apocalypse Queen akan menjadi pilihan item yang sangat cocok. Item ini dapat memberikan 15 Physical Attack, 1000 HP, dan pengurangan cooldown sebesar 10%. Penambahan atribut tersebut terbilang cukup baik untuk menunjang Baxia di medan pertarungan.

Wings of The Apocalypse Queen sangat cocok untul Baxia dikarenakan kemampuan pasifnya, Demonize. Dengan kemampuan pasif tersebut, Baxia dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan mendapatkan tambahan lifesteal sebesar 30%.

Perlu dicatat, item terakhir ini sebenarnya bersifat situasional. Jadi, kamu harus bisa membaca situasi dan kondisi permainan agar bisa membeli item yang tepat.

Jika harus melawan Hero dengan burst damage besar, Twilight Armor adalah pilihan tepat karena bisa menahan damage yang diterima sebesar 900 saja. Jika kamu membutuhkan HP Regen, maka item seperti Sky Guardian’s Helmet atau Antique Cuirass bisa dijadikan alternatif.

===

Baxia Mobile Legends build item

Bagaimana menurut kamu dengan tips build item untuk Baxia di atas? Silahkan tulis pendapat dan build item versi kamu di kolom komentar. Serta, ikuti terus informasi terkini mengenai Mobile Legends hanya di situs FajarYusuf.Com!.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa