Skip to main content

Build Item, Emblem, Spell, Dan Skill Silvanna Mobile Legends

Silvanna adalah hero fighter/mage Mobile Legends yang sangat Overpower pada early game apa lagi untuk pertarungan 1vs1. Silvanna memiliki berbagai macam skill yang sangat unik dan sangat berguna, salah satunya bisa mengunci pergerakan salah satu hero musuh, sehingga tidak bisa keluar dari kurungan yang diciptakan oleh Silvannaa.

Cara memainkan Silvanna cukup menarik karena Silvanna memiliki skill ultimate yang bisa mengurung hero musuh. Setelelah itu, user Silvanna bisa menghabisi musuh dengan cara close combat. Jika user Silvanna bisa menggunakan combo skill dengan tepat, Silvanna akan menjadi fighter dengan serangan magic yang sangat berbahaya.

Yap, pada artikel ini FajarYusuf.Com akan membahas tips dan guide cara memainkan Silvanna dan juga build item, emblem, dan spell untuk Silvanna. Tidak usah berlama lama silakan dibaca penjelasannya dibawah ini:

Kekuatan dan Kelemahan Silvanna

Kekuatan:

  • Sangat Kuat pada Early Game
  • Lifesteal dan Attack Speed Tinggi
  • Movement Speed Tinggi
  • Mudah Dikuasai

Kelemahan:

  • Tidak begitu berguna saat Late Game
  • Health Point tipis

Skill Silvanna

Sama seperti hero Mobile Legends secara umum, Silvanna memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Berikut ini penjelasan detail dari skill-skill tersebut.

Skill Pasif: Knightess’ Resolve

Basic Attack Silvana akan memberikan Magic Damage sebesar (+100% Total Physical ATK)(+45% Total Magic Power). Dengan begitu, walaupun Silvanna membeli item phyiscial, serangan Silvanna akan menghasilkan dan berubah menjadi magic damage.

Skill Silvanna akan meninggalkan Mark kepada lawan yang dikenai. Setiap Mark akan mengurangi Physical dan Magic Defense target sebesar 3-6 poin (akan meingkat seiring naik level) yang akan bertahan selama 5 detik dan bisa di-stack hingga 5 Mark. Dengan begitu, defense lawan akan berkurang hingga 30 poin.

Ketika Mark tersebut sudah mencapai maksimal (5 stack), Skill Silvanna akan memberikan 30% damage tambahan kepada target.

Adanya skill ini, Silvanna akan sangat berguna untuk membunuh para hero tank. Dikarenakan skill pasif ini sama seperti yang dimiliki oleh Carmilla, yang sama-sama bisa mengurangi defense musuh. Menggunakan item Genius Wand merupan kombinasi yang tepat untuk Silvanna.

Skill 1: Cosmetic Lance

Skill 1 silvanna

Silvanna menyerang musuh menggunakan tombak, memberikan Magic Damage sebesar 150(+70% Total Magic Power) kepada semua lawan yang ada di jalur serangan.

Skill ini akan menyebabkan efek stun kepada hero lawan pertama yang dikenai selama 1 detik. Sementara itu, movement speed akan meningkat sebesar 40% selama 2 detik.

Jika skill 1 ini mengenai target, Silvanna bisa bergerak ke arah yang ditentukan dan menyerang kembali dengan tombak, memberikan Magic Damage sebesar 250(+100% Total Magic Power) kepada lawan yang berada di jangkauan.

Skill 2: Spirral Strangling

Skill 2 silvanna

Silvanna akan menikamkan tombak ke arah yang player tentukan dan memutar tombak sebanyak 6 kali. Setiap putaran akan memberikan Magic Damage sebesar 150(+35% total Magic Power) dan sedikit menarik lawan ke tengah.

Ketika menggunakan skill ini, Silvanna juga akan mendapatkan Shield sebesar 300(+100% Total Magic Power). Putaran tombak akan bertambah 1 kali setiap mendapatkan tambahan 50% Attack Speed. Jika target merupakan minion, skill ini hanya akan mendapatkan tambahan 75% damage saja.

Skill 3 (Ultimate): Imperial Justice

Skill 3 silvanna

Silvanna akan melompat ke area yang ditentukan, memberikan Magic Damage sebesar 350(+110% Magic Power) kepada lawan yang berada di dalam area tersebut dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 1.5 detik.

Skill ini akan menciptakan Circle of Light, 1 lawan yang berada paling dekat dengan titik tengah area lingkaran tidak bisa melarikan diri selama 3.5 detik berikutnya, dan lawan lainnya akan dipaksa keluar dari area tersebut.

Jika Silvanna berada di dalam Circle of Light, dia akan mendapatkan tambahan 100% Attack Speed dan 100% Magic Lifesteal.

Build Item Silvanna

Build item yang cocok untuk Silvanna yaitu lebih mengandalkan attack speed dan magic lifesteal. Kedua status tersebut akan sangat maksimal ketika Silvanna sedang menggunakan skill 3. Attack speed dan Magic Lifesteal yang dia miliki akan meningkat sebesar 100%. Berikut build item terbaik menurut FajarYusuf.com untuk Silvanna.

Warrior Boots

warrior-boots

Sebenarnya untuk item sepatu sangat fleksibel, tetapi FajarYusuf.Com sarankan untuk membeli Warrior Boots. Dikarenakan item ini memberikan armor yang sangat berguna untuk pertarungan jarak dekat. Armor yang akan Silvanna dapatkan akan semakin tinggi jika menerima damage. Item ini sangat cocok Silvanna gunakan jika berhadapan dengan musuh yang banyak menggunakan hero physical.

Alternatif lainnya, kamu bisa menggunakan Tough Boots jika berhadapan dengan banyak hero mage dan Crowd Control. Jika ingin mendapatkan cooldown lebih tinggi, kamu bisa menggunakan Magic Shoes.

Feather of Heaven

Feather of Heaven

Item ini menurut sangat harus dimiliki oleh Silvanna. Dikarenakan selain akan mendapatkan 65 magic power, item ini juga akan memberikan 30% Attack Speed dan 5% Movement Speed. Kedua status sangat berguna untuk memaksimalkan skill ultimate dan skill 1 Silvanna.

Selain itu, pasif dari item Feather of Heaven juga sangat berguna untuk Silvanna. Basic attack akan memberikan 40% tambahan magic attack kepada target.

Concentrated Energy

concentrated-energy

Item ini juga berfungsi untuk memaksimalkan skill 2 dan skill 3 Silvanna. Dikarenakan item ini akan memberikan tambahan 25% magical lifesteal. Mengeliminasi hero lawan juga akan memulihkan HP sebesar 10%. Item ini akan menjadikan Silvanna cukup kuat untuk laning dan teamfight.

Holly Crystal

Holly Crystal

Tak perlu dijelaskan lebih rinci lagi, fungsi item ini sangat berguna, yaitu untuk meningkatkan magic damage Silvanna secara signifikan, mendapatkan +90 Magic Power dan +25% Magic Power, juga saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapatkan tambahan 15% Magic Power. .

Calamity Reaper

Calamity Reaper

Item ini berfungsi untuk meningkatkan basic attack Silvanna. Dikarenakan basic attack Silvanna akan memberikan true damage setelah menggunakan skill. Selain itu movement speed juga akan meningkat sebesar 10%.

Item Calamity Reaper juga akan menjadikan Silvanna lebih sering mengaktifkan skill, terutama untuk skill ultimate. Dikarenakan item ini memberikan cooldown reduction. Mana yang akan digunakan juga tidak akan terlalu boros karena item ini memberikan mana dan mana regen.

Fleeting Time

Fleeting Time

Item ini berguna untuk mendapatkan cooldown reduction. Dengan menggunakan item ini, kamu akan lebih sering mengaktifkan skill, terutama untuk skill ultimate yang merupakan skill andalan Silvanna. Kamu bisa mengganti item ini dengan Athena’s Shield untuk defense. Atau juga bisa diganti dengan Blood Wings untuk meningkatkan magic damage.

Emblem dan Battle Spell

emblem silvanna

FajarYusuf.Com merekomendasikan Custom Mage untuk emblem yang digunakan oleh Silvanna, dengan susunan talent: 3x Agility untuk movement speed, 3x Observation untuk magic penetration, dan Impure Rage untuk meningkatkan damage. Susunan talent bisa kamu lihat pada gambar di atas.

Untuk spell, FajarYusuf.Com rekomendasikan untuk menggunakan Retribution. Battle spell ini berfungsi untuk farming lebih cepat. Jika kamu ingin bermain lebih safe, kamu bisa menggunakan Flicker, Sprint, atau Purify. Sesuaikan saja dengan pick hero dan gameplay team masing-masing.

Cara Memainkan Silvana

Silvanna harus bermain agresif pada Early Game, Salah satu kunci utama untuk memainkan hero Silvanna adalah dengan memanfaatkan early game seefektif mungkin. Combo skill sangat efektif untuk membungkan hero musuh karena damage yang dihasilkan sangat besar. Jadi kamu harus memanfaatkan momen early game dengan sebaik mungkin.

Lakukan roaming dari satu lane ke lane lainnya. Sergap musuh di jungle dan bermain agresif untuk memicu terjadinya teamfight. Jika hanya memungkinkan push turret, maka hancurkan turret sambil mencari musuh.

Gunakan Skill dengan efektif, Skill 2 Silvanna bisa digunakan 2 fase. Jika fase pertama berhasil mengenai target, maka skill ini bisa digunakan kembali untuk dash/charget ke arah yang kita tentukan. Dengan begitu, skill kedua ini bisa kita gunakan untuk kabur ataupun mengejar musuh. Jika situasi tidak memungkinkan, simpan skill ini untuk melarikan diri.

Untuk skill ultimate tidak hanya bisa digunakan untuk menyerang saja. Skill ini bisa digunakan untuk melarikan diri dari musuh, jika memang kondisinya sangat genting. Jika kondisi kamu dan musuh sama, gunakan saja skill ini ke musuh dan hajar dengan basic attack. Sebab selama kalian berada di dalam area skill ini, attack speed dan magic lifesteal akan meningkat sebesar 100%.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa