Skip to main content

Cara Memainkan Combo Void Tank Warrior Chess Rush

Rilisnya unit baru yang bernama Protostar telah memberikan variasi combo strategi terbaru pada dalam game Chess Rush, dan juga memberikan kelas baru yaitu Tank menggantikan kelas sebelumnya Engineer yang sudah dihapus oleh pihak developer.

Protostar memiliki ras Void dan kelas Tank, hal ini telah menambah efek sinergi baru yaitu Combo 3 Void yang akan menguras HP musuh pada awal pertandingan sebanyak 90% yang membuat musuh dengan cepat berkurang 1 hero pada awal pertandingan. Hal ini akan membuat game menjadi semakin lebih mudah untuk dimenangkan.

Kamu mau tau bagaimana cara mudah untuk memenangkan game di Chess Rush menggunakan combo Void, Tank, dan Warrior? Langsung saja, simak cara bermainnya berikut:

Pada Early Game Ambil Unit Warrior

Pada early game, kamu tidak perlu memikirkan hero lain yang ada di dalam shop. Cukup fokus dengan hero Warrior yang biasanya mudah ditemukan saat early game. Hero warrior yang mudah didapatkan diantaranya yaitu Steel Fist, Ice Tusk,dan General Puffer.

Tidak hanya mendapatkan combo Warrior kamu juga bisa mendapatkan beberapa sinergi combo lainnya seperti Eastern ataupun Cyborg yang biasanya sering terdapat di dalam shop. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan Werewolf yang sangat berguna pada awal game dengan skill summon yang menghadirkan 3 hero sekaligus di arena.

combo warrior tank void

Pakai Combo Fleksible Sambil Mengumpulkan Void Dan Tank

Memang terkadang rencana tidak berjalan mulus, shop biasanya menghadirkan Hero yang player tak butuhkan. Ambillah Hero fleksible sementara yang memiliki kemungkinan muncul pada shop tinggi atau memiliki korelasi dengan Tank dan Void seperti Cyborg ataupun Sorcerer.

Dengan combo sinergi yang fleksible ini kamu bisa bertahan dari serangan selama memasuki ronde mid game, dan biasanya beberapa hero Void seperti Destruction dan beberapa Hero Warrior yang cukup bagus seperti General of War atau The Executioner akan muncul di shop, dan segera beli jika kamu melihatnya.

Jangan Boros Mana Supaya Bisa Mencari Hero Dengan Mudah

Pada fase mid game late game akan menjadi penentu kemenangan kamu. Untuk mengetahui apakah strategi yang kamu terapkan berhasil atau tidak, kamu harus memiliki satu diantara dua hero Legendary dari Void ataupun Tank. Dikarenakan hero tersebut merupakan hal penting untuk combo ini ketika kamu memasuki fase late game, dan biasanya musuh telah memiliki strategi yang lebih matang.

combo void tank warrior

Combo 3 Void Harus Didapatkan

Pada dasarnya combo ini akan diisi oleh 6 Warrior, 2 Tank, dan 3 Void, tetapi kamu harus bisa bermain fleksible, hal tersebut bisa kamu kondisikan jika Nebula yang merupakan hero Legendary dengan harga 5 Kristal Mana dengan kemungkinan rate yang rendah belum ditemukan.

Kamu bisa menggantikan kekosongan Nebula dengan Hero Tank seperti Terminator T3000 yang memiliki serangan Area yang cukup besar. Jika kamu tidak memiliki keduanya, kamu bisa menggunakan double Destruction untuk sementara sebagai pemberi serangan area dengan jangkauan yang cukup luas sambil menunggu Nebula muncul di shop.

combo void warrior tank 2

===

Itulah cara memainkan Combo Void, Tank, dan Warrior oleh FajarYusuf.Com. Combo strategi ini merupakan strategi yang cukup mudah dihafal dikarena hanya berfokus kepada 3 jenis ras/class saja. Apalagi hero Warrior cukup mudah untuk ditemukan pada awal game sehingga mudah untuk menjalankan strategi pada awal game.

Tetapi kamu harus ingat, ada kelemahan dasar dari strategi ini, yaitu sangat bergantung kepada combo 3 Void yang merupakan kartu AS dari combo ini. Dikarenakan bisa mengurangi 90% HP 1 musuh acak secara instan pada awal pertandingan yang membuatmu menang jumlah unit.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa