Skip to main content

Build Item, Emblem, Dan Spell Carmilla, Semua Jadi Mudah!

Kisah Carmilla

Hero support baru Mobile Legends yang bernama Carmilla dikisahkan lahir di House Ansaac di dalam Castle Aberleen. Carmilla merupakan satu-satunya anak perempuan Earl dan dicintai oleh seluruh keluarganya.

Karena cantik, Carmilla menjadi alat politik untuk sang ayah sendiri, yang berna,a Earl Anssac untuk menggabungkan kekuasaan dengan keluarga bangsawan lainnya. Tetapi hati Carmilla tidak pernah goyah oleh pangeran dari keluarga bangsawan lainnya.

Carmilla hanya mencintai seseorang bernama Cecilion, penyanyi opera terbaik yang ada di Southern Empire. Keduanya merasakan perasaan jatuh cinta yang sama, tetapi perlahan Carmilla menyadari bahwa Cecilion bukanlah manusia, melainkan Blood Demon.

Dengan menghiraukan fakta tersebut, Carmilla masih tetap mencintai Cecilion apa adanya. Namun sang ayah sama sekali tidak setuju dengan keputusan Carmilla. Earl bahkan menyuruh anak buahnya untuk menutup opera tersebut dan Cecilion diusir dari kerajaan.

Hati Carmilla yang hancur membuatnya berani melakukan hal nekat, Carmilla mengiris pergelangan tangan dan meninggal. Kisah Carmilla dan Cecilion kini menjadi legenda untuk rakyat Castle Aberleen.

Skill Carmilla

Skill Pasif

Carmilla mencuri 10 hingga 20 Physical dan Magical Defense dari lawan dan pada saat bersamaan memberikan Damage kepada mereka. Carmilla hanya dapat mencuri sekali dalam 5 detik per target dan dapat di-Stack hingga 5 kali selama 5 detik.

Skill 1

Skill 1 carmilla

Carmilla meningkatkan Movement Speed sebesar 25% dan memanggil 2 Crimson Flower yang berputar-putar di sekitar selama 5 detik. Lawan yang terkena Crimson Flower menerima 130(+60% Total Magic Power) Magic Damage dan efek Slow 30%.

Sementara itu, kecepatan berputar dari Crimson Flower akan semakin meningkat. Setiap kali Crimson Flower memberikan Damage kepada lawan, Carmilla akan meregen 60(+25% Total Magic Power) HP. Jika targetnya adalah Minion, Carmilla hanya meregen HP-nya sebanyak 30% dari yang seharusnya.

Skill 2

Skill 2 carmilla

Carmilla mengumpulkan Bloodbath Energy dan meningkatkan Movement Speed sebesar 60% selama 3.5 detik. Skill ini dapat digunakan dua kali.

Jika digunakan pada kali kedua, Carmilla menggunakan Bloodbath Energy kepada lawan yang ditentukan (tidak dapat menargetkan Minion) dan memberikan 150(+120% Total Magic Power) dan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 0.75 detik.

Damage dan durasi Stun berskala pada akumulasi Bloodbath Energy yang dikumpulkan oleh Carmilla, maksimal 100%.

Skill 3

skill 3 carmilla

Carmilla melemparkan Curse of Blood ke arah yang ditentukan. Curse akan menyebar dari lawan yang terkena ke lawan terdekat dan memberikan 275(+160% Total Magic Power) Magic Damage serta menyebabkan efek Slow sebesar 90% selama 5 detik (efek slow menjadi 30% saja dalam 3 detik).

Curse ini dapat diberikan maksimal kepada 3 lawan pada saat yang sama. Lawan lain yang bukan target pertama yang terkena efek Curse akan terkena efek Damage hingga 70% dan Crowd Control yang berkurang sebesar 50% dari yang seharusnya.

Build Item Carmilla

Build Item Carmilla: Damage

Pada build ini, item atau gear yang fokus untuk digunakan Carmilla memiliki atribut Magic Power demi memaksimalkan potensi damage Carmilla menjadi paling kuat. Selain itu, Cooldown Reduction cukup penting pada build ini.

Build Item Carmilla Damage
  • Enchanted Talisman
  • Arcane Boots
  • Calamity Reaper
  • Ice Queen Wand
  • Blood Wings
  • Divine Glaive

Build Item Carmilla: Semi Tank/Mage

Pada build ini, item yang digunakan Carmilla akan berfokus pada Magic Power dan Defense, supaya Carmilla tidak mudah dibunuh dan bisa membantu tim dalam hal damage. Selain itu, Magical Lifesteal juga menjadi elemen yang penting pada build item Carmilla Semi Tank ini.

Build Item Carmilla Semi Tank/Mage
  • Clock of Destiny
  • Tough Boots
  • Concentrated Energy
  • Ice Queen Wand
  • Necklace of Durance
  • Immortality

Build Item Carmilla: Tank

Pada build ini, Carmilla akan menggunakan item yang berguna untuk memperkuat Defense dan HP, supaya Carmilla bisa melakukan support tim selama mungkin.

Build Item Carmilla Tank
  • Tough Boots
  • Brute Force Breatplate
  • Oracle
  • Athena’s Shield
  • Twilight Armor
  • Immortality

Cara Memainkan Carmilla

Manfaatkan Skill Pasif Untuk Tank

Sebagai hero support, skill yang dimiliki Carmilla cukup berguna. Pada skill pasif bisa mengurangi Defense lawan, akan sangat berguna jika yang dilawan adalah hero Tank, dengan begitu Defense dari hero Tank akan berkurang dan lebih mudah mengalahkannya.

Skill Ultimate Untuk Teamfight

Skill Ultimate Carmilla mampu menyebar hingga 4 lawan dan memberikan damage yang lumayan. Selain damage yang menyebar, kamu juga bisa menyebarkan CrowdControl kepada lawan sehingga ada kemungkinan 4 lawan sekaligus terkena efek CrowdControl dengan cukup sekali serang saja.

Dengan potensi 4 lawan yang terkena efek CrowdControl, tentu akan memudahkan hero core/carry dengan Damage tinggi untuk mengeliminasi lawan.

Skill 2 Untuk Mengejar Lawan

Skill 2 Carmilla juga sangat berguna untuk mengejar lawan sebab Movement Speed dari Carmilla akan meningkat dan dapat memberikan efek Stun kepada lawan. Tetapi efek Stun ini hanya dapat digunakan untuk single target saja, bukan area.

Penting

Semua hero Support di Mobile Legends memiliki HP/Defense yang cukup tipis. Hal itu cukup menjadi masalah sebab hero support diharuskan untuk terus roaming membantu tim. Selain itu, sisi Defense dan Attack juga tidak terlalu bagus, tetapi masih bisa diakali dengan menggunakan item yang menambahkan Defense atau Attack.

Spell Carmilla

Spell Carmilla

Revitalize

Sebagai hero Support, tentu Carmilla membutuhka Spell yang bertujuan untuk Support juga, yakni Revitalize. Spell ini akan memunculkan lingkaran yang dapat me-regen HP tim kamu yang berada di dalamnya.

Flicker

Flicker juga dapat menjadi pilihan, hero Supoort yang terkenal dengan HP/Defense yang tipis. Dengan Flicker, kamu bisa kabur dari serangan lawan dengan cukup mudah. Apalagi Carmilla tidak memiliki skill Blink yang bisanya berguna untuk kabur.

Emblem Carmilla

Emblem Carmilla

Untuk pilihan emblem yang dipakai Carmilla tergantung pada build apa yang kamu gunakan. Jika build item damage maka emblem Mage atau Magical sudah pasti menjadi pilihan. Tetapi jika memakai build item semi tank atau tank, disarankan untuk menggunakan emblem tank.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa