Skip to main content

Karakter-Karakter Rekomendasi The Seven Deadly Sins Grand Cross Terkuat

Kamu merupakan fans anime Seven Deadly Sins dan memainkan game mobilenya yang berjudul Seven Deadly Sins: Grand Cross? Wah kebetula banget nih, ada banyak karakter yang bisa kamu koleksi dan kembangkan di in-game. Tidak hanya para anggota Seven Deadly Sins, ada banyak juga Holy Knight dan karakter lainnya yang bisa kammu tingkatkan kemampuannya. Dan betikut ini FajarYusufDotCom sudah merangkum karakter-karakter 7DS Grand Cross yang overpowered / paling kuat dan rekomen untuk kamu tingkatkan sampai maksimal.

Fairy King (The Grizzly Sin of Sloth)

Fairy King (The Grizzly Sin of Sloth)

Pada urutan pertama, karakter yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti story mode ini ternyata merupakan anggota 7DS yang bertipe Support yang sangat berguna. Walaupun tidak bisa memberikan heal, King sangat berguna melakukan Petrify. Karakter ini jadi pilihan rekomendasi untuk memainkan Death Match maupun PVP. Inti utamanya adalah dengan menggunakan Chastiefol di Rank 2 agar mengeluarkan efeknya.

Dengan adanya King dalam tim, kombinasi Party bisa difokuskan untuk damage dealer. Karakter ini juga memiliki base HP yang sangat tinggi sehingga Equipment bertipe HP maupun DEF sangat berguna. King hanya perlu bertahan sambil menunggu kartu terbaiknya bisa keluar agar bisa menghabisi musuh satu persatu.

Hunter Slater (Overpower)

Hunter Slater (Overpower)

Slater diceritakan memang bukan karakter kuat pada anime Seven Deadly Sins. Walaupun begitu, pada game Seven Deadly Sins: Grand Cross, karakter ini merupakan tank buster yang cukup efektif. Slater memiliki efek menghancurkan Stance musuh. Karakter seperti Meliodas atau Ban bisa dengan mudah ditaklukan oleh Slater.

Karakter ini juga memiliki Attack yang lumayan tinggi. Dengan menaikkan level kartu, Slater bisa memberikan damage yang besar bahkan untuk karakter Tank sekalipun. Jika kamu beruntung mendapatkan Hunter Salter dengan grade SSR, jangan tanggung-tanggung untuk menaikkan status dan levelnya.

Princess Elizabeth (Liones)

Princess Elizabeth (Liones)

Pada animenya, ada cuplikan Elizabeth membangkitkan kekuatan Goddess di dalam dirinya. Yap, karakter ini bisa memberikan heal yang sangat besar dan memiliki efek debuff yang sangat ampuh untuk melindungi anggota Party. Jika tersudut, Elizabeth bisa membalikkan keadaan dengan mengisi Ultimate Gauge milik teman dengan Ultimate Move miliknya.

Disayangkan, karakter ini sangat langka dan hanya bisa didapatkan melalui Draw. Para player yang beruntung mendapatkan karakter tingkat SSR ini bisa menaikkan status dan level Elizabeth. Sebagai Support, Elizabeth juga bisa memberikan damage yang cukup besar dengan skill pertamanya. Player harus menaikkan persentase serangan agar heal dari Hero ini menjadi efektif.

New King Arthur (Camelot’s Sword)

New King Arthur (Camelot’s Sword)

Pada game 7ds Grand Cross, Arthur memiliki skill buff yang sangat besar. Royal Sword miliknya mampu menaikkan 20% Status milik anggota Party saat level 1. Skill card ini menjadi skill yang harus digunakan setiap keluar. Skill card ini juga sangat berguna di mode seperti Death Match maupun PVP.

Arthur merupakan damage dealer sekaligus Support yang sangat berguna. Karakter ini wajib banget ada di barisan depan. Player yang beruntung mendapatkan Arthur dengan grade SSR bisa menaikkan kemampuan karakter ini hingga ke taraf yang maksimal.

Guardian Jericho (Godspeed Knight)

Guardian Jericho (Godspeed Knight)

Jericho memiliki skill card damage yang sangat tinggi untuk single target. Ultimate Move miliknya, yang bernama Silent Split mampu memberikan damage hingga lebih dari 600%. Pada mode PVP, karakter Overpower lainnya bisa tewas dengan sekali tebas jika terkena Ultimate ini.

Jericho menjadi salah satu karakter Draw yang harus dimiliki oleh player. Dikarenakan, banyak Boss yang memiliki HP yang sangat besar. Jericho akan menjadi DPS yang sangat berguna, dikarenakan skill yang bisa memberikan damage yang besar tersebut.

===

Apakah kamu setuju dengan daftar karakter paling kuat pada 7ds Grand Cross diatas? Jangan lupa untuk berikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa