Skip to main content

Sudah Rilis! Yuk Download The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Netmarble secara resmi telah merilis versi global The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Para player yang tertarik dengan game mobile ini sekarang dapat mendownloadnya dari GooglePlay atau AppStore.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross merupakan game mobile Collection Hero RPG yang diadaptasi berdasarkan serial manga yang sangat terkenal, The Seven Deadly Sins / Nanatsu no Taizai. Game mobile ini pertama kali dirilis hanya di Jepang dan Korea pada tahun 2019, dan sekarang secara global dirilis pada tahun 2020.

Cerita pada gamenya mirip seperti cerita pada Manga aslinya, game mobile ini menceritakan kisah The Seven Deadly Sins dengan cara menggabungkan cuplikan scene sinematik dari anime dalam bentuk scene game. Para player yang belum membaca Manga atau menonton Animenya masih dapat mempelajari ceritanya dengan hanya bermain game ini saja. Berdasarkan apa yang FajarYusufDotCom rasakan, cerita in-game hanyalah versi singkat dari seri Anime sehingga kamu tidak akan kehilangan plot pentingnya.

Scene the seven deadly sins grand cross

Sistem pertarungan pada The Seven Deadly Sins: Grand Cross menggunakan Turn-Based dengan campuran beberapa jenis game taktis CCG. Para player akan membentuk party sejumlah 3 karakter masing-masing dengan keahlian unik mereka sendiri. Versi berbeda dari setiap karakter juga akan memiliki skill khusus yang berbeda.

Selama pertarungan, player harus memutuskan action yang harus dilakukan karakter dengan cara memilih kartu skill masing-masing. Player juga dapat menggabungkan 2 kartu skill yang sama untuk membuat versi skill yang lebih kuat. Tetapi, menggabungkan kartu skill secara manual akan menggunakan 1 “action point” sehingga penting bagi player untuk merencanakan gerakan sebelum menyerang musuh.

The seven deadly sins grand cross monster

Apa yang FajarYusufDotCom sukai dari game gacha adalah animasi saat pre-roll yang memberikan petunjuk apakah bisa mendapatkan karakter bagus atau ampas. Sambil mensummon, player bisa menyadari bahwa ada banyak variasi animasi pre-roll yang berbeda di 7DS: Grand Cross ini.

Ada beberapa cara untuk mengembangkan karakter menjadi lebih kuat. Beberapa metode ada yang mudah sementara yang lain mungkin memerlukan sedikit usaha. Cara paling dasar untuk meningkatkan karakter adalah melalui leveling. Player bisa meningkatkan level karakter dengan cara berpartisipasi dalam pertempuran atau memberi mereka ramuan penambah EXP. Selanjutnya, player bisa melakukan “Evolve” karakter ke tingkat berikutnya yang akan meningkatkan level dan statistik maksimum mereka. Ada juga level Bintang yang bisa ditingkatkan melalui “Awakening“. Opsi terakhir adalah dengan melengkapi karakter dengan item yang kuat.

The seven

Sorotan lain dari game mobile ini adalah sistem penjelajahan kota yang sedikit mirip dengan kebanyakan mobile game MMORPG. Player bisa berkeliling-keliling kota, berinteraksi dengan NPC yang berbeda dan mengambil quest. Ada juga barang-barang tersembunyi di kota.

Untuk grafis, game mobile ini terlihat sangat epic terutama saat cutscene in-game. Selain story mode, ada banyak mode menarik lainnya seperti coop, PVP, dan Guild Raids. The Seven Deadly Sins: Grand Cross jelas merupakan salah satu judul game mobile yang wajib dicoba pada tahun 2020 ini.

Publisher: Netmarble

Download: GooglePlay atau AppStore 

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa