Skip to main content

Baifern Menjadi Bintang Di Dragon Raja SEA Yang Akan Rilis 27 Mei

Pada hari ini Archosaur Games telah mengumumkan update mengenai Dragon Raja server SEA, game mobile MMORPG yang sedang populer di banyak negara ini akhirnya secara resmi akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2020, dan juga mengundang bintang top asal Thailand, Baifern Pimchanok, untuk perwakilan selebritis dari Asia Tenggara sebagai bintang dalam game ini.

Dragon Raja dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4, yang merupakan top engine game di dunia saat ini. Style dari keseluruhan pada in-game menunjukkan semangat anak muda yang romantis, dimana pada saat yang sama akan membuat player justru akan merasa seperti berada di kota teknologi fantastis.

dragon raja beifern

Seperti pada game MMORPG umumnya, kamu harus memilih class untuk memulai petualangan fantasi ini. Baifern pun tertarik dengan game ini dan memutuskan untuk endorse game pertama kalinya, karena terlihat seperti dunia fantastis yang nyata. Ia pun memilih menjadi seorang Soul Dancer dan akan memulai petualangan sebagai karakter misterius dalam game dan akan menyiapkan banyak hadiah dan menunggu kalian semua untuk datang!

Dragon Raja SEA dengan sangat optimis telah berinovasi dan memilih gaya tema fantasi urban untuk menghadirkan dunia impian yang bervariasi dan penuh gaya, sejalan dengan gameplay yang merupakan simulasi sosial antar playernya, interaksi dengan hewan peliharaan dan berbagai fitur menark lainnya.

Saat ini, Dragon Raja SEA secara official telah membuka fase pra-registrasi di Asia Tenggara! Baifern telah menunggu kalian semua dan telah mempersiapkan paket hadiah eksklusif untuk setiap orang. Akan ada event eksklusif SEA yang sedang menunggu kamu untuk ikut serta! Seluruh player dapat melakukan pra-registrasi untuk game secara gratis dari AppStore dan GooglePlay. Datang dan ikuti petualangan romantis dengan bintang super populer Baifern! Sampai jumpa di musim panas!

Pra-Registrasi disini AppStore atau GooglePlay

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa