Skip to main content

Tips Supaya Lancar Memainkan Genshin Impact Di Handphone Kentang

Genshin Impact merupakan game terbaru dari Mihoyo (developer Honkai Impact 3rd) yang menghadirkan elemen Action RPG dan open-world kedalam game. Game tersebut telah resmi dirilis. Apakah kamu sudah mencoba memainkannya? atau handphone kamu kentang untuk memainkan Genshin Impact? sehingga kamu mencari cara supaya kamu bisa memainkan game tersebut di handphone kentang milikmu?

Pastinya, tidak semua player bisa memainkan game tersebut. Ada berbagai macam kendala, terutama pada masalah spesifikasi yang kurang memadai menjadi penghalang terbesar untuk pengguna handphone kentang untuk memainkan Genshin Impact. Karena, grafis yang ditawarkan pada game Genshin Impact benar-benar di atas rata-rata game mobile pada umumnya. Maka dari itu, player yang handphonenya tidak mumpuni, pasti mengalami performa yang buruk saat memainkannya.

Pada artikel ini, fajaryusufdotcom akan menginformasikan beberapa tips & trick, supaya kamu yang memiliki handphone kentang atau pas-pasan, supaya bisa lebih lancar saat memainkan Genshin Impact, berikut caranya:

fajaryusuf Genshin Impact hp Handphone Kentang potatoe a

Setting Grafis Low

Ini merupakan cara klasik untuk memainkan game berat apapun. Pada settingan grafis Genshin Impact, kamu bisa pilih settingan low. Berbagai efek hingga resolusi dan tekstur akan memiliki kualitas low demi meningkatkan framerate. Settingan ini tidak memikat dan bisa kamu atur sesuka hati tergantung kenyamanan bermain. Kru KotGa cukup salut dengan detailnya settingan grafis Genshin Impact yang dihadirkan pada perangkat mobile ini.

Pengaturan Developer Option Force 4x MSAA

Jika kamu pengguna Android pastinya sudah paham apa itu Developer option dan cara memunculkannya. Ketika sudah berhasil membukanya, fajaryusufdotcom menyarankan kamu untuk mencari opsi Force 4x MSAA. Jika sudah, kamu bisa restart smartphone dan mainkan game seperti biasa. Perlu menjadi catatan, jika menghidupkan opsi tersebut, baterai smartphone kamu akan terkuras lebih cepat karena kinerja GPU akan lebih keras dari biasanya.

Baterai Diatas 20 Persen

Pada umumnya sistem operasi Android terkini memiliki fitur mode power saving, dimana ketika baterai sudah 20 persen kebawah kemampuan hardware akan dibatasi untuk mengirit baterai. Jadi, jangan paksakan bermain game ketika beterai sedang low.

Gunakan Game Booster

Untuk menghentikan aplikasi background dan menghemat penggunaan ram. Penggunaan game booster di Android juga akan mematikan sementara notifikasi yang mengganggu. Game Booster juga mampu memfokuskan internet ke game yang sedang dimainkan.

Gunakan Custom ROM

Salah satu cara ampuh mengkostumisasi Android agar lebih lancar memainkan game salah satunya dengan menggunakan Custom ROM. ROM pada Android biasanya berisi sistem operasi dan beberapa fitur tambahan yang diberikan oleh vendor, namun sayangnya tak semua fitur tersebut dipakai oleh pengguna Android yang justru malah membuat performa Android semakin lama semakin menurun. Dengan memakai Custom ROM yang kebanyakan berbasis AOSP atau Android original bisa meningkatkan performa Android dan menghapuskan berbagi fitur hingga aplikasi yang tidak penting.

Hanya saja, cara ini hanya bisa dilakukan oleh player yang sudah paham bagaimana cara booting dan flashing Android dan tidak dianjurkan untuk para player awam, karena akan berdampak beberapa resiko mulai dari dari softbrick (bootloop) atau bisa hardbrick (mati total).

Download: Genshin Impact

===

Mengatasi Perangkat Anda Tidak Kompatibel Pada Download Genshin Impact

Untuk kamu yang mengalami kasus tidak dapat Instal Genshin Impact di Google Playstore dan muncul tulisan Perangkat Anda tidak kompatibel dengan versi ini, disini saya akan berikan solusinya.

Untuk kamu yang tidak bisa download di playstore banyak alternatif supaya tetap bisa mendownload sekaligus install game Genshin Impact ini. Jadi, kamu bisa mendownload Genshin Impact ini lewat Taptap dan menginstal game nya seperti pada umumnya.

Selain dengan Aplikasi Taptap, kamu juga bisa mendapatkan APK + OBB game ini di Qooapp dan Apkpure secara mudah dan gratis. Tunggu apalagi, coba sendiri dan mainkan game keren ini.

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa