Skip to main content

Basketrio Akan Dirilis Pada Tanggal 18 November Di GooglePlay & AppStore

Basketrio merupakan game mobile sports bola basket terbaru dengan style hip-hop, streetball, dan trendy, yang akan segera dirilis pada tanggal 18 November. Player yang melakukan pra-registrasi telah mencapai 600 ribu secara global, dan berbagai macam hadiah telah terbuka. Jadilah salah satu player Basketrio dan lakukan pra-registrasi untuk menerima berbagai macam item dan sumber daya ekstra sebelum game mobile ini resmi dirilis!

Basketrio menghadirkan sistem pengembangan yang komprehensif untuk setiap karakter yang ada didalam game. Selain sistem peringkat yang meningkatkan status basic, seperti blok, lari, merebut, mengoper, dll. Ada juga berbagai macam set skill dan trik untuk dibuka oleh para player. Player dapat bermain dengan skill serba bisa, seperti tembakan fadeaway untuk menghindari blok lawan atau dorongan yang diikuti dengan crossover ke ring. Tidak hanya itu, player juga bisa mengembangkan trik dengan “Insane Spin Dunk”, “Under the Legs Layup”, atau “Jelly Layup”. Trik ini akan meningkatkan kredibilitas player.

fajaryusuf.com basketrio a

Yang terpenting pada game mobile basket ini, ada fitur Bantuan Drive yang memungkinkan player melengkapi skill untuk melakukan kombo cepat. Dengan menahan bagian atas, bawah, kanan, atau kiri dari tombol drive, player dapat melakukan 4 hingga 10 set kombo!

Kombo dari kumpulan skill ini bisa menjadi hal yang sangat penting bagi para player untuk mendominasi pertandingan. Oleh karena itu, melatih skill dan kombo ini sendirian dalam mode pelatihan merupakan kunci untuk menjadi player yang lebih baik.

Basketrio sekarang tersedia untuk pra-registrasi di GooglePlay dan AppStore. Dapatkan berbagai macam item eksklusif dengan melakukan pra-registrasi hari ini!

Pra-registrasi klik DISINI

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa