Skip to main content

Shining Beyond Game Mobile Terbaru Bergenre RPG Idle-Action Style J-RPG

Bermain Game mobile dengan waktu yang lama memang terkadang membuat para player bosan. Apalagi jika bermain game mobile dengan genre yang itu-itu saja. Biasanya player akan cepat jenuh dan meninggalkan gamenya. Ditambah jika sebuah game jarang mendapatkan update. Tetapi sepertinya game baru Shining Beyond menjadi kabar baik untuk para player yang ingin mencoba game baru.

Jika kamu familiar dengan game Valiant Force yang didevelopori oleh XII Braves, pastinya kamu ingin mencoba memainkan game mobile terbaru ini. XII Braves kini mengembangkan game mobile berjudul Shining Beyond. Shining Beyond kini sudah tersedia untuk didownload. Akan ada banyak in-game item gratis yang bisa kalian dapatkan. Termasuk 10x Premium Ticket Summon!

Shining Beyond merupakan game Hero Collection RPG dengan idle-action hybrid gameplay. Game mobile ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa player mainkan. Yang paling menarik dari game ini dikarenakan berisikan karakter-karakter cantik yang cukup waifuable! Jika player bosan dengan game yang mengandalkan karakter cowok sebagai tokoh utama, Shining Beyond cukup berbeda. Banyak karakter lain yang bisa player gunakan.

fajaryusuf.com Shining Beyond a

Pada in-game Shining Beyond, ada 50 hero berbeda yang bisa player kumpulkan. Setiap hero memiliki 4 Main Jobs. Ada Warrior, Rogue, Archer, dan Acolyte. Dari 4 Main Jobs ini, nantinya akan bercabang ke 7 Job lain. Mulai dari Crusader, Assassin, Ranger, Samurai, Mage, dan lain-lain. Hal ini membuat player tidak akan pernah bosan mencoba kemungkinan yang ada dan mengkombinasikan semua hero dalam game Idle Play.

Secara visual, game mobile ini memiliki kemiripan dengan game Valiant Force. Dan sepertinya, para developer dari Shining Beyond sepertinya terinspirasi oleh game J-mobile. Karena sebagian besar desain karakter untuk UI, dan berbagai visualisasi di medang pertarungan mirip dengan game yang player sering lihat di game mobile Jepang. Jadi tidak heran, jika game ini akan cukup menarik untuk player yang suka menonton Anime.

Shining Beyond merupakan game idle-action dan player dapat mengoleksi berbagai hero yang ada. Berbeda dengan game yang lainnya, player tidak perlu banyak menghabiskan waktu untuk meningkatkan karakter agar dapat menikmati konten ekstensif seperti yang terdapat di game lainnya dengan genre yang sama.

Download: GooglePlay or AppStore

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl;
Les rumeurs sur les rencontres avec RM ont d’abord été propagées par un YouTuber, qui a déclaré que RM sortait avec une femme du cercle non-célébrité, mais qu’elle était riche.  La rumeur est née à cause d’une photo de RM avec un caniche, qui aurait appartenu à la femme. Les rumeurs se sont rapidement propagées sur internet et ont fait se demander nombre de fans: est-il vrai que le leader du groupe BTS a un amant? RM a ensuite répondu aux rumeurs via Weteverse jeudi 30/12/201. “Je ne connais pas du tout cette personne. Le caniche est le caniche de mon ami,” a déclaré RM, cité à partir d’un t weet  appartenant à @btsinthemoment. namjoon weverse moment 🐨 i dont know the person at all and the poodle is my friends poodle ^^; pic.twitter.com/okz0AIpVnc — 윤서⁷ (@btsinthemoment) December 31, 2021 Big Hit a également nié les allégations dans une déclaration publiée par  AllKPop .  “Les rumeurs de rencontres sur RM ne sont pas vraies,” a déclaré Big Hit, vendredi (31/12). Et apparemment, dans

Opisyal na Inilabas ni Adele ang Bagong Album na "30"

Opisyal na inilabas ni Adele ang kanyang pinakabagong album na pinamagatang “30” noong Biyernes (11/19/2021).  Nakatanggap ang bagong album ng mgapositibong pagsusuri mula sa mga kritiko ng musika. Ayon sa Rolling Stone , ang “30” ay ang pinakamahusay na album ni Adele. Mayroong 12 kanta sa “30” album na ito, isa na rito ang hit single na pinamagatang  Easy On Me .  Sa simula ng album, maririnig mo ang  Strangers By Nature— isang kantang puno ng patula na liriko. At sa dulo ay ang kantang  Love Is A Game , na nagsasalaysay ng karanasan ni Adele sa sakit na dulot ng pag-ibig. Sa  Metacritic  , nakatanggap ang bagong album ni Adele ng  metascore  na 89% mula sa 12  review  at nasa numero 8 sa listahan ng  Best Albums ng 2021 .  Habang nasa Apple Music Indonesia, ang LP “30” ay unang niraranggo sa Mga   Nangungunang Album. Adele sa British Vogue magazine (instagram.com/britishvogue). Ang album na ito ay inspirasyon ng diborsiyo ni Adele kay Simon Konecki. Sa isang pakikipanayam sa