Skip to main content

Gate of Nightmares Game Mobile Karya Hiro Mashima & Square Enix

Pada kemarin, Square Enix secara resmi telah mengumumkan game JRPG mobile baru merela yang sedang dalam pengembangan yang berjudul Gate of Nightmares. Selain itu, mereka juga akan melakukan perekrutan Beta Test yang informasinya akan segera diumumkan.

Beberapa dari kalian mungkin akan menemukan karakter-karakter yang terlihat familiar, dan itu terjadi karena dunia dan desain karakter game mobile ini dilakukan oleh Hiro Mashima, pencipta manga dan anime populer, Rave Master dan Fairy Tail.

Fajaryusuf.com gate of nightmares game

Gate of Nightmares merupakan game mobile adventure-fantasi pertarungan pedang dan sihir tradisional, berlatar pada 2 dunia, yaitu “Real World” tempat orang tinggal, dan “Remurias,” dunia mimpi campur aduk yang berwujud. Ketika Emma, seorang gadis menjadi “Nightwalker” dan memerintahkan para monster yang dikenal sebagai “Nightmares,” yang terlahir dari mimpi buruk, bertemu Azel, seorang bocah misterius yang disukai oleh Nightmares, mereka terlibat dalam petualangan di mana nasib dunia tergantung pada keseimbangan.

Semua karakter yang muncul dalam game mobile ini diilustrasikan oleh Hiro Mashima sehingga sangat mirip dengan para karakter Fairy Tail, dan skenario oleh Jin Fujisawa yang disuarakan sepenuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi klik DISINI

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate!

Comments

Popular posts from this blog

Menambahkan Peraturan Komentar Pada Blog

Menambahkan Peraturan Komentar Pada Blog : Ngblog Menulis sebuah artikel dan dikomentari dengan link aktif/promosi produk dan kata kata spam lainnya memang tidak mengenakan anda mungkin akan sangat merasa kecewa sekali, anda mungkin seperti menulis sebuah artikel namun tidak dihargai karyanya oleh orang lain. Mungkin membuat aturan berkomentar di blog adalah salah 1 cara menetralisirnya, mungkin jika ada aturan tersebut orang berpikir 2 kali untuk meninggalkan komentar Spam, lalu bagaimana cara membuat aturan komentar tersebut? langsung saja kita praktekan Ikuti langkah berikut : Login ke bloger,masuk ke blog yang anda inginkan, Klik Setelan -> POS-KOMENTAR   Scroll kebawah dan cari menu "pesan formulir komentar" klik tambahkan , dan isi kolom sesuai keinginan kalian atau peraturan yang kalian inginkan.  Setelah selesai silakan klik simpan setelan dipojok kanan atas. Lihat hasilnya di blog kalian ,akan seperti ini : Jika ada pertanyaan...

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl; ...

Array Pada Golang

Array Array adalah sebuah urutan bernomor elemen type tunggal dengan panjang yang tetap. Di Go bisa digunakan array seperti koding ini: var x [5] int Arti dari baris diatas yaitu x adalah contoh variabel array yang terdiri dari 5 urutan bertipe integer. Mari kita coba membuat codingan array  kalian bisa mencobanya klik disini  : package main import "fmt" func main() { var x [5]int x[4] = 100 fmt.Println(x) } Kamu akan melihat hasil output ini: [0 0 0 0 100] x [4] = 100 jika dibaca akan seperti ini "mengatur elemen ke-5 dari array x menjadi 100". Kelihatannya agak aneh bahwa x [4] mewakili elemen ke-5 dan bukannya yang ke-4. Untuk urutan array tidak sama seperti string, array diindeks mulai dari 0 .  Kita bisa mengubah fmt.Println (x) menjadi fmt.Println (x [4]) dan kita juga akan mendapatkan hasil yang sama yaitu 100. Berikut ini contoh program lain yang menggunakan array: package main import "fmt" func main() { var x [5]flo...