Skip to main content

Dungeon & Fighter Mobile (KR) kini telah rilis di Googleplay dan Appstore

Nexon secara resmi telah mengumumkan perilisan game baru mereka yang berjudul Dungeon & Fighter Mobile. Para player yang tertarik dengan game ini sekarang dapat mendownloadnya di Appstore ataupun Googleplay Korea.

Game ini mungkin merupakan salah satu Dungeon Fighting terbaik, game Action RPG ini kini telah tersedia untuk dimainkan secara mobile. Jika kalian lahir setelah tahun 2000-an, Dungeon & Fighter Mobile merupakan game Action RPG Dungeons. Fokus permainan adalah untuk melakukan kombo dan damage pada musuh sambil mengelola cooldown skills.

Dungeon & Fighter Mobile (KR) has now been released on Googleplay and Appstore

Grafik pada Dungeon & Fighter Mobile terlihat berkualitas tinggi dengan tetap mempertahankan style asli. Salah satu kekurangan game ini adalah, ada banyak skills untuk setiap karakter yang berarti layar player akan penuh dengan tombol. Untuk beberapa player yang memiliki jari gemuk mungkin akan sedikit kesulatan melakukan kontrol pada game ini.

Publisher: Nexon

Download: Googleplay atau Appstore

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl; ...

Menambahkan Peraturan Komentar Pada Blog

Menambahkan Peraturan Komentar Pada Blog : Ngblog Menulis sebuah artikel dan dikomentari dengan link aktif/promosi produk dan kata kata spam lainnya memang tidak mengenakan anda mungkin akan sangat merasa kecewa sekali, anda mungkin seperti menulis sebuah artikel namun tidak dihargai karyanya oleh orang lain. Mungkin membuat aturan berkomentar di blog adalah salah 1 cara menetralisirnya, mungkin jika ada aturan tersebut orang berpikir 2 kali untuk meninggalkan komentar Spam, lalu bagaimana cara membuat aturan komentar tersebut? langsung saja kita praktekan Ikuti langkah berikut : Login ke bloger,masuk ke blog yang anda inginkan, Klik Setelan -> POS-KOMENTAR   Scroll kebawah dan cari menu "pesan formulir komentar" klik tambahkan , dan isi kolom sesuai keinginan kalian atau peraturan yang kalian inginkan.  Setelah selesai silakan klik simpan setelan dipojok kanan atas. Lihat hasilnya di blog kalian ,akan seperti ini : Jika ada pertanyaan...

Mengenal Struktur Pada Bahasa Pemrograman C++

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post  Mengenal Struktur Pada Bahasa Pemrograman C++ . Secara umum, struktur bahasa pemrograman C++ umumnya adalah seperti dibawah ini : // contoh program C++ #include <iostream> using namespace std; int main () { cout << "Selamat Belajar C++ di fajaryusuf.com"; return 0; } Hasil output: Klik gambar untuk memperbesar Sisi atas merupakan source code, dan sisi bawah adalah hasilnya setelah dilakukan compile dan di eksekusi. persatu Program diatas merupakan salah satu program paling sederhana dalam C++, tetapi dalam program tersebut mengandung komponen dasar yang selalu ada pada setiap pemrograman C++. Jika dilihat satu : // contoh program C++ Baris ini adalah komentar. semua baris yang diawali dengan dua garis miring (//) akan dianggap sebagai komentar dan tidak akan berpengaruh terhadap program. Dapat digunakan oleh programmer ...