Skip to main content

Ang Caravan Magic Academy (JP) ay inilabas sa Appstore at Googleplay

Opisyal na inilabas ng Aiming ang kanilang bagong mobile game na pinamagatang Caravan Magic Academy (JP). Ang mga manlalaro na interesado sa mobile game na ito ay maaari na ngayong i-download ito sa Appstore o Googleplay Japan.

Ang Caravan Magic Academy ay isang larong JARPG na nilikha at binuo batay sa serye ng Caravan Stories. Ang ilan sa inyong mga lumang-paaralan na manlalaro ng JRPG ay maaaring narinig ang pamagat ng seryeng ito. Ang mga kaganapan sa Magic Academy ay nagaganap 8 taon bago ang Caravan Stories, kung saan ang lahat ng mga karakter ay natututo pa rin ng kanilang mga kapangyarihan sa paaralan.

Ang gameplay ay halos kapareho sa Archero. Maaaring ilipat ng mga manlalaro ang karakter gamit ang mga simpleng one-touch na kontrol, bitawan ang button at awtomatikong aatakehin ng karakter ang mga kalapit na kaaway.

Caravan Magic Academy (JP) has been released on the App Store and Google Play

Download: Googleplay o Appstore

===

Magbasa ng higit pang mga artikulo na may kaugnayan sa iba pang mga mobile na laro sa FajarYusuf.Com mobile game information website.
Sundin ang Facebook Fanpages at gayundin ang FajarYusuf.Com Google News para hindi mo makaligtaan ang pinakabagong impormasyon.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner.

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post Contoh Program C++ : Konversi Bilangan Hexadesimal, Oktal , Biner . Mari kita membuat program konversi bilangan yang sangat mudah di buat dengan menggunakan bahasa pemrograman C++. Yaitu dengan menggunakan type data long, untuk Hexadesimal dengan rumus : <<hex<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Hexadesimal) , untuk Oktal dengan rumus : <<oct<<desimal (merubah dari bilangan Desimal ke Oktal). Dan untuk biner dilakukan pembagian 2. Contoh Coding Program C++ Konversi Bilangan: #include<iostream> using namespace std; int main() { long desimal, pembagi=1073741824, bit; cout<<"Nilai Desimal : "; cin>>desimal; cout<<"Hexadesimal = "<<hex<<desimal<<endl; cout<<"Oktal = "<<oct<<desimal<<endl; ...

Menambahkan Peraturan Komentar Pada Blog

Menambahkan Peraturan Komentar Pada Blog : Ngblog Menulis sebuah artikel dan dikomentari dengan link aktif/promosi produk dan kata kata spam lainnya memang tidak mengenakan anda mungkin akan sangat merasa kecewa sekali, anda mungkin seperti menulis sebuah artikel namun tidak dihargai karyanya oleh orang lain. Mungkin membuat aturan berkomentar di blog adalah salah 1 cara menetralisirnya, mungkin jika ada aturan tersebut orang berpikir 2 kali untuk meninggalkan komentar Spam, lalu bagaimana cara membuat aturan komentar tersebut? langsung saja kita praktekan Ikuti langkah berikut : Login ke bloger,masuk ke blog yang anda inginkan, Klik Setelan -> POS-KOMENTAR   Scroll kebawah dan cari menu "pesan formulir komentar" klik tambahkan , dan isi kolom sesuai keinginan kalian atau peraturan yang kalian inginkan.  Setelah selesai silakan klik simpan setelan dipojok kanan atas. Lihat hasilnya di blog kalian ,akan seperti ini : Jika ada pertanyaan...

Mengenal Struktur Pada Bahasa Pemrograman C++

Hai Pembaca FajarYusuf.Com yang pintar dan berwawasan tinggi, kali ini FajarYusuf.Com akan post  Mengenal Struktur Pada Bahasa Pemrograman C++ . Secara umum, struktur bahasa pemrograman C++ umumnya adalah seperti dibawah ini : // contoh program C++ #include <iostream> using namespace std; int main () { cout << "Selamat Belajar C++ di fajaryusuf.com"; return 0; } Hasil output: Klik gambar untuk memperbesar Sisi atas merupakan source code, dan sisi bawah adalah hasilnya setelah dilakukan compile dan di eksekusi. persatu Program diatas merupakan salah satu program paling sederhana dalam C++, tetapi dalam program tersebut mengandung komponen dasar yang selalu ada pada setiap pemrograman C++. Jika dilihat satu : // contoh program C++ Baris ini adalah komentar. semua baris yang diawali dengan dua garis miring (//) akan dianggap sebagai komentar dan tidak akan berpengaruh terhadap program. Dapat digunakan oleh programmer ...